Daftar Domain Murah untuk Membuat Website

Daftar Domain Murah untuk Membuat Website

Kenapa Harus Mencari Domain Murah?

Domain merupakan alamat website yang harus dimiliki oleh setiap pemilik website. Tanpa domain, website Anda tidak dapat diakses oleh pengguna. Namun, membeli domain tidaklah murah. Banyak orang yang mengeluhkan biaya domain yang mahal dan membuat mereka ragu untuk memulai membuat website. Namun, jangan khawatir. Saat ini sudah banyak penyedia domain murah yang bisa Anda pilih. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar domain murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk memulai membuat website.

Daftar Domain Murah

1. Namecheap

Namecheap adalah salah satu penyedia domain murah dan terpercaya. Harga domain di Namecheap dimulai dari $0,88 per tahun. Selain itu, Namecheap juga menyediakan layanan hosting dan SSL yang dapat membantu meningkatkan keamanan website Anda.

2. GoDaddy

GoDaddy merupakan salah satu penyedia domain terbesar di dunia. Meskipun demikian, harga domain di GoDaddy tergolong murah, dimulai dari $0,99 per tahun. Selain itu, GoDaddy juga menyediakan layanan hosting dan email yang dapat membantu Anda dalam mengatur website Anda.

3. Hostinger

Hostinger adalah penyedia domain murah yang berasal dari Lithuania. Harga domain di Hostinger dimulai dari $0,99 per tahun. Selain itu, Hostinger juga menyediakan layanan hosting dan website builder yang dapat membantu Anda dalam membuat website dengan mudah.

4. Domain.com

Domain.com adalah penyedia domain murah yang sudah berdiri sejak 2000. Harga domain di Domain.com dimulai dari $9,99 per tahun. Selain itu, Domain.com juga menyediakan layanan hosting, website builder, dan email yang dapat membantu Anda dalam mengatur website Anda.

5. Bluehost

Bluehost merupakan salah satu penyedia domain dan hosting terbesar di dunia. Harga domain di Bluehost dimulai dari $2,95 per tahun. Selain itu, Bluehost juga menyediakan layanan hosting, website builder, dan SSL yang dapat membantu Anda dalam mengatur website Anda.

6. Name.com

Name.com adalah penyedia domain murah yang sudah berdiri sejak 2003. Harga domain di Name.com dimulai dari $8,99 per tahun. Selain itu, Name.com juga menyediakan layanan hosting, website builder, dan email yang dapat membantu Anda dalam mengatur website Anda.

7. HostGator

HostGator adalah penyedia domain dan hosting yang sudah berdiri sejak 2002. Harga domain di HostGator dimulai dari $12,95 per tahun. Selain itu, HostGator juga menyediakan layanan hosting, website builder, dan email yang dapat membantu Anda dalam mengatur website Anda.

8. DreamHost

DreamHost adalah penyedia domain dan hosting yang sudah berdiri sejak 1997. Harga domain di DreamHost dimulai dari $7,99 per tahun. Selain itu, DreamHost juga menyediakan layanan hosting, website builder, dan email yang dapat membantu Anda dalam mengatur website Anda.

9. Gandi

Gandi adalah penyedia domain murah yang berasal dari Prancis. Harga domain di Gandi dimulai dari €6 per tahun. Selain itu, Gandi juga menyediakan layanan hosting dan SSL yang dapat membantu meningkatkan keamanan website Anda.

10. NameSilo

NameSilo adalah penyedia domain murah yang sudah berdiri sejak 2010. Harga domain di NameSilo dimulai dari $8,99 per tahun. Selain itu, NameSilo juga menyediakan layanan hosting dan SSL yang dapat membantu meningkatkan keamanan website Anda.

Kesimpulan

Membeli domain memang tidak murah, namun saat ini sudah banyak penyedia domain murah yang bisa dipilih. Dalam artikel ini, kami telah memberikan daftar domain murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk memulai membuat website. Pilihlah penyedia domain yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan mulailah membuat website Anda sekarang juga!

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *