VPS Windows Gratis Selamanya

VPS Windows Gratis Selamanya

Apakah Anda sedang mencari VPS Windows gratis yang dapat digunakan selamanya? Jika iya, maka artikel ini akan memberikan informasi yang Anda butuhkan. VPS atau Virtual Private Server adalah salah satu jenis hosting yang menjadi pilihan bagi banyak pengguna internet. Dengan VPS, pengguna dapat memiliki kontrol penuh atas server yang digunakan, termasuk dalam hal sistem operasi yang digunakan. Berikut adalah beberapa VPS Windows gratis yang dapat Anda gunakan selamanya.

VPS Windows Gratis Selamanya

1. Accuwebhosting

Accuwebhosting adalah salah satu penyedia VPS gratis yang dapat digunakan selamanya. Meski gratis, VPS yang disediakan memiliki spesifikasi yang cukup baik. Anda akan mendapatkan akses Remote Desktop (RDP) untuk mengakses VPS tersebut. Selain itu, Accuwebhosting juga menyediakan fitur backup harian, sehingga data Anda akan tetap aman. Namun, perlu diingat bahwa Accuwebhosting hanya menyediakan VPS Windows gratis dengan spesifikasi tertentu saja.

2. Kamatera

Penyedia VPS cloud Kamatera juga menawarkan layanan VPS gratis yang dapat digunakan selamanya. VPS yang disediakan memiliki spesifikasi yang cukup memadai, dengan RAM 1GB, ruang disk 20GB, dan bandwidth 5GB. Selain itu, Kamatera juga menawarkan akses RDP dan kontrol penuh atas server yang digunakan. Namun, perlu diingat bahwa VPS Windows gratis dari Kamatera hanya dapat digunakan untuk keperluan non-komersial saja.

3. Google Cloud Platform

Google Cloud Platform (GCP) adalah salah satu penyedia cloud computing terbesar di dunia. Meski tidak secara langsung menawarkan layanan VPS tersebut, GCP menyediakan layanan trial selama 12 bulan dengan kredit sebesar $300. Dengan kredit tersebut, Anda dapat menggunakan layanan VPS Windows dari GCP secara gratis selama 12 bulan. Namun, perlu diingat bahwa setelah masa trial berakhir, Anda akan dikenakan biaya sesuai dengan penggunaan yang dilakukan.

4. Azure

Microsoft Azure adalah salah satu layanan cloud computing yang populer saat ini. Selain menyediakan layanan cloud computing, Azure juga menyediakan layanan VPS gratis yang dapat digunakan selamanya. VPS yang disediakan memiliki spesifikasi yang cukup memadai, dengan RAM 1GB dan ruang disk 20GB. Selain itu, Azure juga menawarkan akses RDP dan kontrol penuh atas server yang digunakan. Namun, perlu diingat bahwa VPS Windows gratis dari Azure hanya dapat digunakan untuk keperluan non-komersial saja.

5. Oracle Cloud Infrastructure

Oracle Cloud Infrastructure (OCI) adalah salah satu layanan cloud computing yang menawarkan VPS gratis selamanya. VPS yang disediakan memiliki spesifikasi yang cukup baik, dengan RAM 1GB, ruang disk 50GB, dan bandwidth 10TB. Selain itu, OCI juga menawarkan akses RDP dan kontrol penuh atas server yang digunakan. Namun, perlu diingat bahwa VPS Windows gratis dari OCI hanya dapat digunakan untuk keperluan non-komersial saja.

6. Alibaba Cloud

Alibaba Cloud adalah salah satu penyedia cloud computing terbesar di Asia. Meski tidak secara langsung menawarkan layanan VPS tersebut, Alibaba Cloud menyediakan layanan trial selama 12 bulan dengan kredit sebesar $300. Dengan kredit tersebut, Anda dapat menggunakan layanan VPS Windows dari Alibaba Cloud secara gratis selama 12 bulan. Namun, perlu diingat bahwa setelah masa trial berakhir, Anda akan dikenakan biaya sesuai dengan penggunaan yang dilakukan.

7. Vultr

Vultr adalah salah satu penyedia VPS yang menawarkan layanan gratis selama 30 hari. Meski tidak secara langsung menawarkan layanan VPS tersebut, Vultr juga menyediakan layanan trial selama 30 hari dengan kredit sebesar $100. Dengan kredit tersebut, Anda dapat menggunakan layanan VPS Windows dari Vultr secara gratis selama 30 hari. Namun, perlu diingat bahwa setelah masa trial berakhir, Anda akan dikenakan biaya sesuai dengan penggunaan yang dilakukan.

8. Hostinger

Hostinger adalah salah satu penyedia layanan hosting yang menawarkan layanan VPS gratis selamanya. VPS yang disediakan memiliki spesifikasi yang cukup baik, dengan RAM 1GB, ruang disk 20GB, dan bandwidth 1000GB. Selain itu, Hostinger juga menawarkan akses RDP dan kontrol penuh atas server yang digunakan. Namun, perlu diingat bahwa VPS Windows gratis dari Hostinger hanya dapat digunakan untuk keperluan non-komersial saja.

9. GratisVPS

GratisVPS adalah salah satu penyedia VPS gratis yang dapat digunakan selamanya. VPS yang disediakan memiliki spesifikasi yang cukup memadai, dengan RAM 1GB, ruang disk 25GB, dan bandwidth 500GB. Selain itu, GratisVPS juga menawarkan akses RDP dan kontrol penuh atas server yang digunakan. Namun, perlu diingat bahwa GratisVPS hanya menyediakan VPS Windows gratis dengan spesifikasi tertentu saja.

10. Hyper-V Mart

Hyper-V Mart adalah salah satu penyedia VPS gratis yang dapat digunakan selamanya. VPS yang disediakan memiliki spesifikasi yang cukup baik, dengan RAM 2GB, ruang disk 30GB, dan bandwidth 1TB. Selain itu, Hyper-V Mart juga menawarkan akses RDP dan kontrol penuh atas server yang digunakan. Namun, perlu diingat bahwa Hyper-V Mart hanya menyediakan VPS Windows gratis dengan spesifikasi tertentu saja.

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai VPS Windows gratis yang dapat digunakan selamanya. Ada beberapa penyedia VPS yang menawarkan layanan gratis, meski tidak semuanya menyediakan VPS ini. Namun, perlu diingat bahwa meski gratis, VPS yang disediakan memiliki spesifikasi tertentu saja dan hanya dapat digunakan untuk keperluan non-komersial. Jadi, pastikan Anda memilih VPS yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Semoga bermanfaat.