Teras Kaca Pantai Nguluran Menikmati Keindahan Pantai dengan Lebih Dekat

Teras Kaca Pantai Nguluran: Menikmati Keindahan Pantai dengan Lebih Dekat

Rute Menuju Teras Kaca Pantai Nguluran

Bagi para pengunjung yang ingin berkunjung ke Teras Kaca Pantai Nguluran, bisa mengaksesnya melalui beberapa jalur yang bisa dipilih. Pertama, dari kota Malang bisa melalui jalur Jalan Raya Turen – Tretes – Prigen – Pasuruan. Setelah sampai di Pasuruan, dilanjutkan menuju Desa Nguluran yang berada di Kecamatan Gadingrejo. Selanjutnya, dari Desa Nguluran bisa melanjutkan perjalanan dengan menaiki sepeda motor atau mobil menuju ke lokasi. Jalur yang harus dilalui cukup menantang karena medan yang dilalui cukup terjal dan berkelok-kelok. Namun, pemandangan alam yang dihadirkan sangat memuaskan selama perjalanan.

Aktivitas di Lokasi Wisata Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca Pantai Nguluran merupakan wisata yang menawarkan tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Selain menikmati pemandangan pantai yang indah, pengunjung juga bisa melakukan beberapa aktivitas menarik di lokasi wisata ini.

1. Menkmati suasana pantai yang indah

Pengunjung dapat menikmati suasana pantai yang indah dengan mengambil foto-foto sebagai kenang-kenangan. Pemandangan pantai yang indah dan suasana yang tenang akan membuat pengunjung merasa nyaman dan betah.

2. Berjalan di atas teras kaca

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman unik dengan berjalan di atas teras kaca yang menghadap langsung ke laut. Pengalaman ini akan memberikan sensasi yang berbeda dan tak terlupakan bagi pengunjung.

3. Berenang dan bermain air

Bagi para pengunjung yang suka bermain air, wisata ini juga menawarkan spot untuk berenang dan bermain air. Namun, perlu diingat untuk berhati-hati karena ombak di pantai Nguluran cukup besar dan berbahaya.

4. Menikmati keindahan matahari terbenam

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam. Pemandangan matahari terbenam yang indah dan merah jambu di ufuk barat akan menambah keindahan liburan Anda.

5. Menikmati kuliner

Bagi para pecinta kuliner, di sekitar lokasi juga terdapat beberapa warung makan yang menawarkan berbagai macam kuliner khas Jawa Timur. Mulai dari makanan ringan seperti bakso, sate, hingga kuliner khas ikan laut segar bisa dinikmati di lokasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Teras Kaca Pantai Nguluran

Untuk masuk ke wisata ini, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang. Biaya tiket masuk tersebut sudah termasuk fasilitas yang ada di lokasi wisata ini. Selain itu, pengunjung juga dapat menyewa penginapan yang tersedia di lokasi wisata ini dengan harga yang bervariasi. Untuk harga sewa penginapan, pengunjung dapat menanyakan langsung di lokasi wisata.

Kesimpulan

Teras Kaca Pantai Nguluran merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan pengalaman yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Dengan pemandangan pantai yang indah, suasana yang tenang, dan berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan, dijamin pengunjung akan merasa puas dan betah berlama-lama di lokasi wisata ini. Untuk mencapai lokasi wisata ini, pengunjung bisa memilih beberapa jalur yang tersedia dan menikmati pemandangan alam yang indah di sepanjang perjalanan. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera dan mengabadikan momen indah di tempat wisata ini.

Semoga bermanfaat.