Teluk Hijau Keindahan Wisata Pantai di Jawa Timur

Teluk Hijau: Keindahan Wisata Pantai di Jawa Timur

Rute Menuju Teluk Hijau

Teluk Hijau terletak di Desa Sarangan, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk menuju ke lokasi, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti rute Malang – Kepanjen – Turen – Donomulyo. Sedangkan jika menggunakan angkutan umum, Anda bisa naik bus dari Terminal Arjosari Malang ke Terminal Donomulyo. Setelah itu, Anda bisa menggunakan ojek atau angkot untuk sampai ke lokasi.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Teluk Hijau adalah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan pantai dan bersantai. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di lokasi wisata ini:

1. Berenang

Nikmati kesegaran air laut dengan berenang di pantainya yang indah.

2. Snorkeling

Teluk ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan. Anda bisa menyewa alat snorkeling di lokasi wisata ini.

3. Bermain Pasir

Buatlah bentuk-bentuk unik dari pasir pantai di Teluk ini. Anda juga bisa berjemur di pantai sambil menikmati suasana tenang.

4. Menikmati Sunset

Saat senja tiba, nikmati keindahan matahari terbenam di Teluk ini. Anda akan melihat panorama yang sangat memukau.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke Teluk ini, Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya parkir kendaraan.

Kesimpulan

Teluk Hijau adalah salah satu destinasi wisata pantai yang sangat menarik di Jawa Timur. Keindahan pantainya yang masih asri dan alami membuat pengunjung merasa nyaman dan tenang. Selain itu, aktivitas yang bisa dilakukan di lokasi wisata ini juga sangat beragam. Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung dan nikmati keindahan alam Indonesia yang masih terjaga.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin berkunjung. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan keindahan alam saat berkunjung ke lokasi wisata ini. Terima kasih sudah membaca.