Pantai Semilir Surga Tersembunyi di Tengah Kota

Pantai Semilir: Surga Tersembunyi di Tengah Kota

Rute Menuju Pantai Semilir

Pantai Semilir terletak di Desa Pabean Kecil, Surabaya. Untuk mencapai tempat ini, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa mengikuti rute dari pusat kota Surabaya menuju Jalan Raya Kenjeran. Setelah melewati Jembatan Suramadu, kamu akan menemukan petunjuk arah menuju pantai. Jika menggunakan transportasi umum, kamu bisa menggunakan angkutan kota (angkot) dengan rute Surabaya – Kenjeran. Turun di Terminal Kenjeran dan lanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau kendaraan sewa.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Semilir menawarkan berbagai aktivitas yang seru dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan saat berkunjung:

1. Berenang

Pantai ini memiliki air laut yang jernih dan tenang, sehingga sangat cocok untuk berenang. Kamu bisa menikmati keindahan bawah laut yang sangat indah di sekitar pantai.

2. Bermain Pasir

Saat berkunjung ke pantai ini, jangan lupa untuk bermain pasir. Kamu bisa membuat bentuk-bentuk yang unik dan menarik di atas pasir pantai.

3. Menikmati Sunset

Pantai ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Kamu bisa menikmati momen tersebut sambil duduk-duduk di pinggir pantai.

4. Melakukan Olahraga Air

Bagi kamu yang suka dengan olahraga air, pantai ini juga menawarkan banyak pilihan aktivitas seperti banana boat, jet ski, dan snorkeling.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke pantai ini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Harga tersebut sudah termasuk akses ke pantai dan fasilitas umum seperti toilet dan tempat parkir.

Kesimpulan

Pantai Semilir adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, pantai ini juga menawarkan berbagai aktivitas yang seru dan menyenangkan. Jangan lupa untuk merencanakan liburanmu dan nikmati keindahan alam yang ada di sana.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *