whatsapp-from-meta

Apa Arti WhatsApp From Meta

Apa Arti WhatsApp From Meta – Baru-baru ini, aplikasi WhatsApp menjadi topik perbincangan para penggunanya.

Karena kata-kata Meta muncul di layar unduhan saat kita membuka aplikasi WhatsApp ini.

Apa hubungan WhatsApp ini dengan Meta? Mengapa kata WhatsApp dari Meta tiba-tiba muncul di aplikasi WhatsApp saat ini?

Mengapa Whatsapp dari Meta?

Jika Anda memiliki pertanyaan serupa, jangan ragu untuk menghubungi diskusi berikut untuk mempelajari lebih lanjut tentang WhatsApp dari Meta.

Sebelum kata Meta muncul di WhatsApp, kata WhatsApp pertama kali muncul di WhatsApp dari Facebook. Beberapa orang mungkin tidak tahu bahwa WhatsApp adalah aplikasi milik Facebook.

Ya, Facebook, WhatsApp dan Instagram diproduksi oleh perusahaan yang sama, yaitu Facebook Inc. Saat ini Facebook Inc. Perusahaan ini secara resmi mengubah namanya menjadi Meta Platforms Inc. Nama aplikasi Facebook juga telah diubah menjadi Meta.

Postingan Facebook di Instagram WhatsApp juga telah diubah menjadi Meta. Jadi sekarang kita akan melihatnya saat membuka WA. Saat membuka IG kita juga akan melihat kata-kata tersebut.

Mengapa kata Meta dari WhatsApp harus muncul di aplikasi WhatsApp? Muncul teks meta di WhatsApp yang menandakan bahwa aplikasi WhatsApp adalah aplikasi Meta.

Dengan demikian, orang akan mengerti bahwa WhatsApp adalah aplikasi yang dibuat oleh Meta Platforms Inc.

Artikel WhatsApp dari Meta ini muncul di aplikasi WhatsApp versi terbaru. Jika aplikasi WhatsApp Anda tidak memiliki teks Meta, Anda dapat menggunakan WhatsApp versi termodulasi atau belum memperbarui aplikasi WhatsApp Anda.

Cara Update WhatsApp From Meta

Cara update WhatsApp via Meta mail sangat mudah, Anda juga bisa mengupdate WhatsApp dari pesan Meta.

Pertama-tama, Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan WhatsApp versi asli dan bukan WhatsApp versi GB.

Aplikasi WhatsApp asli dapat diunduh langsung dari Play Store App Store. Jika Anda sudah menggunakan WhatsApp asli, Anda dapat meng-upgrade ke WhatsApp terbaru. Hanya WhatsApp versi terbaru yang menampilkan kata-kata tersebut.

Semoga dengan mengubah nama WhatsApp from Meta menjadi WhatsApp dapat membuat aplikasi WhatsApp menjadi lebih baik lagi.

Demikian pembahasan WhatsApp dari Meta, semoga bermanfaat.