Pantai Dream Land Surganya Pantai di Bali

Pantai Dream Land: Surganya Pantai di Bali

Rute Menuju Pantai Dream Land

Pantai Dream Land terletak di kawasan Pecatu, sekitar 30 menit perjalanan dari bandara Ngurah Rai. Jika Anda menginap di kawasan Seminyak atau Kuta, Anda dapat menggunakan jasa taksi atau sewa mobil untuk menuju ke pantai ini.

Anda juga dapat menggunakan angkutan umum seperti bus atau bemo dari terminal Tegal dalam ke arah Pecatu. Namun, Anda harus turun di jalan utama dan berjalan kaki sekitar 15 menit menuju pantai.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Dream Land memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Anda dapat menikmati keindahan pantai ini dengan berjemur, berenang atau bermain pasir. Selain itu, pantai ini juga menjadi tempat yang populer bagi para peselancar karena ombaknya yang cukup tinggi dan menantang.

Jika Anda tidak ingin terkena sinar matahari terlalu lama, Anda dapat menyewa payung pantai atau berbaring di bawah pohon-pohon rindang di sepanjang pantai. Selain itu, Anda juga dapat menikmati makanan dan minuman di warung-warung kecil yang ada di sekitar pantai.

Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, Anda dapat menyewa perahu kano atau banana boat yang tersedia di pantai.

Harga Tiket Masuk Wisata

Harga tiket masuk ke pantai cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp.10.000,- per orang. Namun, Anda perlu menyiapkan uang tambahan untuk menyewa payung pantai atau aktivitas lainnya seperti menyewa perahu kano atau banana boat.

Kesimpulan

Pantai Dream Land merupakan salah satu pantai terindah di Bali yang wajib dikunjungi. Selain keindahan pantainya yang memukau, Anda juga dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan di pantai ini. Harga tiket masuk yang terjangkau membuat pantai ini menjadi destinasi wisata yang cocok bagi semua kalangan.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *