Pantai Banyu Meneng Keindahan Wisata di Tengah Kota Malang

Pantai Banyu Meneng: Keindahan Wisata di Tengah Kota Malang

Rute Menuju Pantai Banyu Meneng

Pantai Banyu Meneng terletak di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kota Malang, Jawa Timur. Jarak tempuh dari pusat kota Malang sekitar 40 km atau dapat ditempuh selama 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Jika Anda ingin menggunakan transportasi umum, Anda dapat naik bus jurusan Kota Malang – Sumbermanjing Wetan dan turun di depan pintu masuk wisata pantai ini.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Banyu Meneng merupakan pantai yang masih alami dan belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Keindahan pantai ini masih terjaga dan cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana pantai yang tenang dan sepi. Berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan saat berkunjung:

1. Berenang dan bermain air di pantai yang bersih dan jernih

2. Menikmati keindahan sunset di bibir pantai

3. Berfoto dengan latar belakang pemandangan pantai yang indah

4. Mencoba makanan khas laut di warung-warung kecil yang ada di sekitar pantai

5. Menginap di penginapan atau homestay yang ada di sekitar pantai

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke area pantai, Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000,-.

Kesimpulan

Pantai Banyu Meneng merupakan tempat wisata yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan pantai yang masih alami dan belum banyak dikunjungi wisatawan. Dengan melakukan beberapa aktivitas di atas, Anda akan merasakan keindahan dan ketenangan yang ditawarkan oleh pantai ini. Jangan lupa untuk membawa kamera dan menikmati keindahan pantai ini.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari tempat wisata yang indah dan tenang di Kota Malang. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *