Pantai Melasti Surga Tersembunyi di Bali

Pantai Melasti: Surga Tersembunyi di Bali

Rute Menuju Pantai Melasti

Pantai Melasti terletak di Desa Ungasan, Kecamatan South Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Untuk menuju pantai ini, Anda bisa memilih beberapa rute yang tersedia. Rute pertama dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda bisa mengambil jalan tol Bali Mandara lalu keluar di gerbang tol Nusa Dua. Selanjutnya, ikuti jalan menuju Uluwatu dan belok ke Jalan Melasti. Pantai ini berada di sebelah barat Jalan Melasti.Rute kedua, dari wilayah Seminyak, Anda bisa mengambil jalan menuju Jalan Raya Kerobokan lalu ikuti jalan menuju Jalan Raya Uluwatu. Setelah sampai di Uluwatu, belok ke Jalan Melasti dan ikuti jalan tersebut hingga sampai di pantai.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Melasti menawarkan berbagai aktivitas yang menarik untuk dilakukan. Pertama-tama, Anda bisa menikmati keindahan pantai yang masih terjaga kealamianya. Air lautnya jernih dengan ombak yang cukup besar, cocok bagi para peselancar untuk mengeksplorasi ombak. Selain itu, Anda juga bisa berenang dan berjemur di pantai. Aktivitas lain yang bisa dilakukan di pantai ini adalah snorkeling dan diving. Terumbu karang di sekitar pantai masih cukup terjaga, sehingga cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan bawah laut. Namun, pastikan Anda telah mempersiapkan alat snorkeling atau diving sebelumnya. Bagi Anda yang ingin bersantai, pantai ini juga menyediakan berbagai layanan spa dan pijat. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kuliner khas Bali yang tersedia di sekitar pantai.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk memasuki area pantai, Anda tidak dikenakan biaya. Namun, jika ingin memanfaatkan fasilitas yang tersedia seperti toilet, shower, dan gazebo, Anda perlu membayar sekitar Rp 10.000 sampai Rp 15.000 per orang. Selain itu, Anda juga bisa menyewa payung dan kursi pantai dengan harga sekitar Rp 50.000 sampai Rp 100.000.

Kesimpulan

Pantai Melasti merupakan destinasi wisata alam yang menarik di Bali. Selain menawarkan pemandangan pantai yang indah, pantai ini juga menyediakan berbagai aktivitas menarik seperti peselancar, snorkeling, dan diving. Harga tiket masuk yang terjangkau dan fasilitas yang tersedia membuat pantai ini menjadi destinasi wisata yang cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa untuk mengunjungi pantai ini saat berkunjung ke Bali.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *