Pantai Pandawa Surga Tersembunyi di Bali (1)

Pantai Pandawa: Surga Tersembunyi di Bali

Rute Menuju Pantai Pandawa

Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dari Bandara Ngurah Rai, perjalanan menuju pantai ini memakan waktu sekitar 45 menit dengan mobil atau taksi. Anda dapat mengikuti jalan tol Bali Mandara dan keluar di Gerbang Tol Nusa Dua. Setelah itu, ikuti jalan ke arah selatan hingga tiba di lokasi pantai.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Pandawa menawarkan banyak aktivitas yang dapat dilakukan oleh wisatawan. Berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan:

1. Bermain di Pantai

Pantai ini memiliki pasir putih yang indah dan air laut yang jernih. Anda dapat berenang, berjemur, atau hanya bersantai di tepi pantai sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

2. Snorkeling

Jika Anda ingin melihat keindahan bawah laut di pantai ini, Anda dapat melakukan snorkeling. Di bawah laut, Anda akan melihat berbagai spesies ikan dan kehidupan laut yang menakjubkan.

3. Bermain Jet Ski

Anda dapat menyewa jet ski dan menjelajahi perairannya. Nikmati sensasi berkeliling pantai dengan kecepatan tinggi.

4. Bermain Parasailing

Anda juga dapat mencoba parasailing di pantai ini. Terbang di atas laut dan melihat pemandangan pantai dari ketinggian adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan.

5. Bermain Banana Boat

Jika Anda berkunjung dengan keluarga atau teman-teman, bermain banana boat adalah pilihan yang tepat. Anda akan diarak dengan speed boat di atas air dan merasakan sensasi terbang di atas ombak.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk memasuki area pantai, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Jika Anda membawa mobil, biaya parkir sebesar Rp 5.000 per mobil.

Kesimpulan

Pantai Pandawa adalah salah satu tempat wisata terbaik di Bali. Dengan pasir putih yang indah, air laut yang jernih, dan keindahan bawah laut yang menakjubkan, pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk berlibur. Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas di pantai ini. Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah di pantai ini dan nikmati liburan Anda.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *