Air Terjun Mangku Sakti Keindahan Alam yang Menakjubkan di Bali

Air Terjun Mangku Sakti: Keindahan Alam yang Menakjubkan di Bali

Rute Menuju Air Terjun Mangku Sakti

Air Terjun Mangku Sakti terletak di Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali. Untuk mencapai lokasi wisata ini, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan di daerah sekitar. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengarahkan GPS ke Desa Munduk. Setelah tiba di Desa Munduk, Anda akan menemukan tanda petunjuk menuju lokasi. Anda perlu berjalan kaki selama sekitar 500 meter dari tempat parkir menuju air terjun. Jika Anda tidak ingin repot membawa kendaraan pribadi, Anda bisa menggunakan jasa travel atau tur yang ditawarkan oleh banyak agen wisata di Bali. Biasanya, wisatawan akan diberangkatkan dari hotel menuju lokasi wisata dengan transportasi yang nyaman.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Air Terjun Mangku Sakti menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Anda dapat menikmati keindahan air terjun dari jarak dekat atau memanjat bebatuan untuk mendapatkan pemandangan yang lebih luas. Selain itu, Anda juga dapat berenang di kolam yang terbentuk di bawah air terjun. Kolam tersebut memiliki kedalaman yang bervariasi, sehingga aman bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Untuk para pecinta fotografi, air terjun ini juga menyediakan banyak spot foto yang menarik. Anda dapat mengabadikan momen indah bersama keluarga atau teman-teman di lokasi wisata ini. Tidak hanya itu, di sekitar air terjun juga terdapat warung makan dan toko suvenir. Anda dapat mencicipi makanan khas Bali atau membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke rumah.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk menikmati keindahan air terjun, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Biaya tersebut sudah termasuk asuransi dan pengelolaan lingkungan.Untuk wisatawan yang membawa kendaraan pribadi, Anda perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000 per kendaraan.

Kesimpulan

Air Terjun Mangku Sakti merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika Anda berkunjung ke Bali. Keindahan alam yang menakjubkan dan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di sana membuat wisatawan betah berlama-lama di lokasi wisata ini. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000, Anda dapat menikmati keindahan air terjun dan berbagai fasilitas yang tersedia di sekitarnya. Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen indah bersama keluarga atau teman-teman.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengunjungi air terjun ini. Nikmati keindahan alam Bali dan jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di sekitar lokasi wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *