Wisata Batu Tilam Keindahan Alam yang Menakjubkan

Wisata Batu Tilam: Keindahan Alam yang Menakjubkan

Rute Menuju Wisata Batu Tilam

Wisata Batu Tilam terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Jika Anda berasal dari Jakarta, Anda dapat menempuh perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi atau bus. Perjalanan dari Jakarta ke Pangandaran memakan waktu sekitar 7 jam dengan jarak sekitar 350 km. Setelah tiba di Pangandaran, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat ke arah Desa Tanjung. Wisata ini dapat ditempuh dengan waktu sekitar 30 menit dari Pangandaran.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Wisata Batu Tilam menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan pemandangan pantai yang indah dan batu-batu karang yang terhampar di sepanjang pantai. Anda dapat menikmati suasana pantai yang tenang dan indah dengan berjalan-jalan di sepanjang pantai atau mengambil foto untuk mengabadikan momen liburan Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan aktivitas snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut yang menyimpan kejutan yang menakjubkan. Wisata ini juga menawarkan spot memancing yang menarik bagi para penggemar olahraga memancing.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk menikmati keindahan alam di wisata ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Selain itu, jika Anda ingin melakukan aktivitas snorkeling atau memancing, Anda perlu membayar biaya tambahan sesuai dengan jenis aktivitas yang akan Anda lakukan.

Kesimpulan

Wisata Batu Tilam adalah destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan pemandangan pantai yang indah dan batu-batu karang yang terhampar di sepanjang pantai. Anda dapat menikmati suasana pantai yang tenang dan indah dengan berjalan-jalan di sepanjang pantai atau melakukan aktivitas snorkeling atau memancing. Untuk menikmati keindahan alam di wisata ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Jangan ragu untuk berkunjung dan nikmati keindahan alam yang menakjubkan di sana.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Jangan lupa untuk berbagi artikel ini kepada teman-teman Anda yang sedang mencari destinasi wisata yang menarik.