cara langganan spotify premium
Source Image : unsplash.com

Easy Tips! 3 Cara Langganan Spotify Premium

Artikel ini akan membahas cara langganan spotify premium dengan iOS dan Android, simak selengkapnya disini. Aplikasi Spotify adalah aplikasi yang memuat beragam lagu dan spotify, dan aplikasi ini bisa digunakan secara gratis maupun berbayar atau premium.

Pengguna yang menggunakan aplikasi gratis tentunya berbeda dengan pengguna yang menggunakan aplikasi spotify secara berbayar. Karena jika menggunakan spotify premium iklan saat proses pemutaran lagu akan hilang, jadi penggunakan tidak akan terganggu dengan iklan.

Jika pengguna mengubah akunnya menjadi premium, tentunya terdapat beberapa keuntungan dari melakukan itu. Keuntungan lainnya adalah, pengguna bisa mempunyai akses untuk mengunduh dan mendengarkan lagu secara offline.

Hanya sajam untuk membuat akun Spotify premium tentunya harus membayar dan beberapa orang pun tidak tahu bagaimana cara mengubah akunnya menjadi premium. Jadi tidak heran jika pengguna yang ingin mengubah akunnya, mencari cara langganan spotify berbayar.

Sebelum ke topik utama bagaimana cara mengupgrade akun menjadi premium, alangkah lebih baiknya jika Anda mengetahui beberapa jenis paket Spotify. Dan berikut ini adalah jenis paket Spotify yang dilansir di situs resmi Spotify.

  1. Spotify Premium Mini : Rp2.500/hari
  2. Spotify dengan Premium Individual : Rp54.990/bulan
  3. Spotify dengan Premium Duo : bulan pertama gratis, menjadi Rp64.990/ bulan untuk dua akun
  4. Spotify dengan Premium Family : bulan pertama gratis, menjadi Rp79.000/bulan untuk enam akun
Baca Juga  Link Download Twibbon Idul Adha 1443 H

Meskipun berbayar, tentu spotify menawarkan beberapa hal pada pengguna, dimana spotify menawarkan akun premium mini. Akun premium mini ini akan membuat pengguna menjadi berlangganan akun premium dengan harga yang cukup murah.

Namun, program premium mini ini memiliki beragam jenis paket, yang diantaranya adalah paket Rp800 dengan masa aktif seminggu atau tujuh hari. Perlu diketahui, jenis paket ini kerap dicari oleh beberapa pengguna dari spotify.

Jenis paket Rp800 atau biasanya disebut dengan Spotify 800 perak bisa didapatkan di situs web Spotify yang menawarkan langganan. Dan berikut ini adalah cara langganan akun premium di Android dan iOS, termasuk cara langganan Spotify 800 perak, simak berikut ulasannya.

Baca Juga  Apa Arti WhatsApp From Meta

Cara Langganan Spotify Premium 800 Perak

  1. Kunjungi situs resmi dari Spotify, kemudian login
  2. Pastikan akun Anda masih belum berlangganan akun premium yang lain
  3. Jika sudah login, akan muncul layanan untuk berlangganan paket Rp800
  4. Kemudian pilih metode pembayaran, jika memiliki DANA, gunakan saja metode pembayaran tersebut
  5. Pilih “Lanjutkan Pembayaran” dan selesaikan pembayaran paket sesuai dengan metode yang Anda pilih
  6. Jika pembayaran sudah selesai, paket premium Rp800 akan aktif di akun Anda
  7. Jika ingin memeriksa status paket, buka menu pengaturan, kemudian pilih akun

Perlu diketahui, dalam pembelian paket Rp800, pengguna dapat membelinya dua kali dalam sehari. Dan tentunya, setelah melakukan pembelian, masa aktif langganan paketnya akan otomatis terakumulasi pada akun pengguna.

Cara Langganan Spotify Premium dengan Tokopedia

Selain bisa melakukan pembayaran di DANA, berlanggana akun premium juga bisa dilakukan dengan Tokopedia. Dan tentunya, layanan ini bisa Anda gunakan untuk berlangganan paket selama 1-6 bulan, berikut caranya.

  1. Ke halaman Spotify di Tokopedia
  2. Kemudian, bukalah Voucher Premium
  3. Pilih paket langganan, 1, 3, atau 6 bulan terserah Anda
  4. Tekan beli
  5. Selanjutnya, pilih metode pembayaran
  6. Pilih bayar
  7. Lalu, dapatkan kode voucher dalam pembelian
  8. buka spotify.com/id/redeem untuk menukar voucher yang sudah Anda dapatkan
  9. Upgrade akun ke premium sudah berhasil, dan pemutaran lagu sudah tidak akan terganggu dengan iklan lagi.
Baca Juga  Cara Menggunakan Aplikasi Terjemahan Melalui Kamera

 

Penutup

Itulah dua cara yang bisa dilakukan jika ingin berlangganan akun premium, caranya mudah bukan? Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi solusi bagi masalah Anda.

Sebenarnya, untuk pembayarannya bermacam-macam, contohnya pengguna berlanggan akun premium dengan pulsa hingga kartu kredit. Hanya saja, kami memberikan dua cara yang mudah untuk dilakukan, agar Anda tidak kesulitan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.