cara menghilangkan iklan di HP
Source Image : freepik.com

3 Cara Menghilangkan Iklan di HP dengan Mudah

Artikel ini akan membahas tentang cara menghilangkan iklan di HP dengan mudah, simak selengkapnya disini. Iklan adalah salah satu hal yang penting bagi seorang pebisnis, namun adakalanya kehadiran iklan akan sangat terganggu bagi para pengguna ponsel.

Karena banyak orang yang merasa kesal dan terganggu dengan kehadiran dari iklan yang tiba-tiba, jadi banyak pengguna yang mencari cara menghilangkan iklan di HP. Dan untuk menghilangkan iklan ini pastinya terdapat beberapa cara yang bisa diterapkan dengan mudah.

Tentu tidak semua para pengguna ponsel akan merasa kesal dan terganggu akan kehadiran iklan. Pengguna tidak perlu tahu bagaimana cara menghilangkan iklan di HP, karena iklan ini nantinya akan hilang sendiri selama hitungan mundur tersedia sudah habis.

Sebenarnya, selain pengguna terganggu akan kehadiran dari iklan, ponsel pengguna pastinya mendapatkan efek lain. Efek yang ditimbulkan dari iklan yang secara tiba-tiba tampil akan membuat ponsel terkena virus malware.

Hal ini bisa saja terjadi, jika ponsel secara otomatis menginstall sebuah aplikasi yang tidak diketahui sumbernya. Dan biasanya, aplikasi-aplikasi yang terinstall itu adalah aplikasi dengan rating yang rendah dan tidak dibutuhkan oleh pengguna ponsel.

Baca Juga  2 Cara Upgrade Akun DANA ke Premium dengan Cepat

Namun, tidak semua orang yang membanci kehadiran iklan, dan daripada menginstall aplikasi atau yang lainnya. Para pengguna bisa menunggu iklan hingga selesai, lagipula waktu yang dimiliki oleh iklan saat membuka aplikasi tidak akan berlangsung lama.

Jadi, jika Anda adalah salah satu orang yang membenci atau tidak menyukai iklan, Anda bisa menerapkan deretan cara ini. Dan berikut ini adalah bagaimana cara menghilangkan iklan di HP, simak berikut ulasannya

3 Cara Menghilangkan Iklan di HP dengan Mudah

Menggunakan Aplikasi Berlangganan

Seperti yang diketahui, sejumlah aplikasi pasti aka ada kehadiran iklan yang secara tiba-tiba di ponselnya. Namun, dari iklan ini yang membuat para developer dari aplikasi tersebut mendapatkan uang.

Dan dari sekian banyaknya aplikasi yang memiliki iklan, berlangganan aplikasi adalah salah satu cara yang patut untuk dicoba. Da yang pasti, uang dari aplikasi tersebut digunakan untuk mengembangkan aplikasi dan meraih keuntungan dari kemunculan iklan pada setiap rumah.

Baca Juga  Easy Tips! 7 Cara Transfer DANA ke BCA

Sebelum menginstall atau mengunduh aplikasi,  hal yang harus diperhatikan kenymanan pengguna setelah berlangganan. Kekurangan dari cara menggunakan aplikasi berlangganan untuk menghilangkan iklan adalah membayarnya terlebih dahulu.

Matikan Semua Jaringan Internet

Cara kedua untuk menghilangkan iklan adalah mematikam semua jaringan internet pada ponsel Anda. Cara ini cukup mudah untuk diterapkan oleh para pengguna ponsel dan para gamer yang suka sekali kesal dengan kehadiran dari pelakunya,

Meskipun begitu, ada hal yang perlu diketahui, dimana saat iklan muncul, aplikasi akan mengunduh materi iklan terlebih dahulu. Dan saat internet mati, proses unduhan aka berhenti dan tidak bisa mengunduh materi iklan.

Dan aplikasi atau game offline tentunya masih bisa berjalan meskipun tidak terhubung dengan internet. Selain itu, cara ini cukup efektif jika ingiin terhindar dari virus malware atau install aplikasi yang tidak jelas sumbernya.

Install AdBlocker

Dan cara ketiga untuk mehilangkan iklan pada HP dengan cara menginstall aplikasi AdBlocker, dimana aplikasi ini banyak ditemui di Play Store. Namun, tidak semua AdBlocker bisa digunakan, karena aplikasi ini adakalanya hanya bisa digunakan untuk aplikasi tertentu.

Baca Juga  Cara Login Social Spy Whatsapp 2022, Tool Penyadap WA

Dan fungsi dari aplikasi AdBlocker ini pastinya menghilangkan iklan, dimana bisa mengatur aplikasi secara otomatis agar pengguna bisa dengan bebas melakukan pencarian di browser tanpa merasa terganggu akan kehadiran iklan.

Jadi, jika ingin mengunduh aplikasi AdBlocker, alangkah lebih baik mencari lebih detail tentang aplikasi tersebut terlebih dahulu. Dan berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih aplikasi AdBlocker yang bagus, simak berikut

  1. Cara aplikasi AdBlocker hanya di Play Store
  2. Jangan mengunduh aplikasi AdBlocker dari luar Play Store, hal ini dilakukan untuk menghindari malware
  3. Alangkah lebih baik, scan terlebih dahulu aplikasi AdBLocker setelah di instal
  4. Pilihlah aplikasi AdBlocker dengan rating yang bagus
  5. Sebelum mengunduh, bacalah detail dari aplikasi terlebih dahulu, kemudian pilih dengan sesuai kebutuhan

 

Penutup

Itulah deretan dari bagaimana cara menghilangkan beberapa iklan di HP, bagaimana tips atau cara yang disajikan mudah, bukan? Saya harap artikel ini sangat membantu, dan semoga artikel ini menjadi solusi dari masalah yang dihadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.