Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Anda sedang melihat video dari forum berbagi seperti Youtube, Tidak sulit asalkan data cukup dan jaringan cepat. Namun, jika dua hal ini dibatasi, akan sangat sulit. Jadi jika Anda ingin terus menonton video yang ingin Anda tonton tanpa data dan jaringan maka dengan cara diunduh.

Sayangnya, tidak semua pengguna bisa melakukan ini. Nah, ada banyak cara untuk mendownload video di YouTube versi mobile atau browser PC. Menggunakan Aplikasi Atau software seperti Internet Download Manager atau IDM bisa terkenal.

Bagaimana jika Anda tidak ingin ribet menggunakan aplikasi? Ini adalah cara termudah untuk mengunduh video dari YouTube tanpa kerumitan.

Baca Juga  7 Aplikasi Pengganti Remote Terbaik di Android & iOS (TV, AC & Smart Device)

1.Savefrom.net

Cara download video youtube sangat sederhana, karena tidak perlu menggunakan aplikasi atau software apapun. Anda hanya perlu menyalin tautan atau URL video YouTube.

Setelah masuk ke halaman savefrom.net, posting tautan video YouTube yang ingin Anda unduh. Kemudian pilih format dan kualitas video yang ingin Anda unduh. Ada MP4, WEBM, 3GP, MP3 dan format lain yang bisa Anda unduh.

2. Vidpaw.com

Cara download video dari youtube selanjutnya adalah dengan mendownload link video yang baru saja anda copy dari SaveFrom.net ke vidpaw.com.

Buka saja vidpaw.com, lalu ada opsi untuk mengunduh video. Cukup salin tautan yang ingin Anda unduh dan tempelkan ke kolom unduhan dan ketuk Unduh di sebelah kanan. Selain mengunduh video, Anda juga dapat mengunduh format audio. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengubah video Anda menjadi audio.

Baca Juga  WAW Ghazali E Menjual NFT Foto Selfienya 13M

3. Tambahkan SS ke URL video

Berikut ini adalah cara mudah untuk mendownload video dari YouTube, yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan ‘ss’ pada URL video. Buka saja tautan video yang ingin Anda unduh. Kemudian tambahkan ‘ss’ pada link di depan artikel YouTube dan link tersebut akan menjadi ‘ssyoutube’.

Setelah itu akan muncul halaman baru yang menampilkan situs SaveFrom.net. Contoh: https://www.youtube.com/watch?v=_ZNF4NDCrTM&list=RD_ZNF4NDCrTM&start_radio=1

Pantau terus https://www.ssyoutube.com/watch?v=_ZNF4NDCrTM&list=RD_ZNF4NDCrTM&start_radio=1 Kemudian Anda bisa masuk ke halaman download dan mendownloadnya langsung tanpa harus copy paste linknya.

4. Unduh langsung di YouTube

YouTube juga menawarkan fitur yang memungkinkan Anda mengunduh langsung dari aplikasi, ponsel Android, dan iPhone.

Cara download video di youtube jauh lebih mudah, tinggal klik icon ‘Download’ di bawah video youtube yang anda inginkan. Anda dapat memilih kualitas video yang akan diunduh dari Full HD (1080p), 720p, 360p, dan 144p.

Baca Juga  5 Aplikasi Edit Foto Tanpa Garis Terbaik

Video yang diunduh dapat dilihat kembali, meskipun tidak terhubung ke Internet. Untuk melihat video YouTube yang diunduh, Anda dapat memilih opsi Unduh di menu Pustaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.