Cara Mudah Unduh Aplikasi Catat Meter Terpusat

Meningkatkan pelayanan masyarakat yang dapat dinikmati dengan aplikasi seperti yang kita kenal di zaman modern ini. Hal ini bisa membuat kinerja pemerintah lebih mudah dan efisien serta mengurangi anggaran negara. Listrik, misalnya, tidak mengharuskan petugas PLN datang ke rumah pengguna untuk melihat meteran.

Oleh karena itu, dengan hadirnya era digital, PLN telah memperkenalkan layanan Digital Digital Meter (ACMT) dan dapat digunakan secara gratis. Beberapa manfaat yang bisa Anda coba adalah melihat informasi tagihan, riwayat meteran, mengubah ukuran penggunaan KWH dan masih banyak lagi.

Dan sangat penting bagi pengguna listrik untuk memverifikasi atau mencocokkan tagihan listrik yang digunakan di rumah baik menggunakan aplikasi meteran catatan pusat prabayar dan pascabayar. Dan aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik untuk dicoba, penasaran? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Apa yang dimaksud dengan aplikasi pencatatan meter terpusat?

Aplikasi Pengukur Rekam Terpusat adalah layanan digital yang dirilis oleh PT PLN (Persero) dalam bentuk APK, yang memberikan kemudahan dalam mengelola data di web untuk kemudahan akses pencatatan penggunaan listrik yang akurat. Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh petugas PLN, dan sejumlah fitur menarik seperti fitur foto atau tag GPS menjadi bukti bahwa meteran listrik konsumen sudah terdaftar.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Transfer Kontak dari HP Lama ke Yang Baru

Saat aplikasi ini dibuat, Anda tidak akan lagi menemukan petugas PLN yang nakal, bahkan jika Anda berada di sana, Anda dapat mengetahuinya secara akurat dan cepat. Hal ini dikarenakan aplikasi acmt terintegrasi dengan AP2T dan dapat diakses secara online dengan web. Aplikasi Pengukuran Rekam Pusat merupakan salah satu cabang PT PLN Persero yang dikembangkan oleh PT MKM dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Fitur ACMT

Pelajari beberapa fitur yang termasuk dalam Catatan Pengukuran Pusat APK, Anda dapat menggunakan semua fitur di dalamnya sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Apa pun? Silahkan simak beberapa ulasan sebagai berikut.

  • Itu dapat mengirim informasi seperti akun melalui SMS.
  • Tampilkan detail akun
  • Memperkenalkan kembali penggunaan KWH
  • Pasang kembali dudukan pengukur
  • Sejarah parkir meteran
  • Informasi pembayaran konsumen
  • Memeriksa akun penagihan
  • Data dan file dapat dikirim melalui server online
  • Dapat mendeteksi informasi jika ada kelainan seperti KWH mundur, beban KWH dan KWH tinggi.
  • Dan lain-lain.
Baca Juga  Cara Menggunakan WhatsApp di PC dan Laptop

Beberapa fitur yang dapat Anda gunakan ada di ACMT PLN, dapatkan lebih banyak fitur untuk dinikmati. Jika Anda ingin mencoba menggunakan APK pengukur catatan terpusat, silakan hubungi aplikasi di bawah ini.

Download Gratis Aplikasi Rekam Meter PLN Pusat Versi 2.0.0

Setelah mendengarkan banyak ulasan dan fitur lengkap tentang APK Central Record Meter, Anda mungkin ingin mencoba menggunakan acmt apk untuk mengontrol penggunaan meteran listrik di rumah. Maka dibawah ini kami bagikan link download ACMT yang bisa anda dapatkan secara gratis. Namun, ingat bahwa Anda harus memiliki nama pengguna dan kata sandi sebelum menggunakannya. Unduh disini.

Cara Memasang Aplikasi Pengukuran Catatan Terpusat (ACMT)

Tidak sulit untuk menginstal APK atau ACMT log meter pusat di setiap smartphone. Namun, jika Anda masih belum tahu, silahkan simak beberapa penjelasannya di bawah ini.

  1. Silahkan download aplikasi Centralized Record Meter (ACMT) diatas
  2. Setelah itu, silahkan aktifkan sumber tidak dikenal di pengaturan keamanan di smartphone Anda
  3. Selanjutnya, cari aplikasi ACMT dan silahkan install
  4. Silahkan tunggu sebentar sampai proses instalasi selesai
  5. Setelah proses selesai, Anda dapat menggunakan aplikasi ACMT
  6. Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna dan kata sandi klien
  7. Ini sudah berakhir
Baca Juga  Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Centang Biru

Leave a Reply