aplikasi screenshot HP terbaik
Source Image : freepik.com

Best App: 5 Aplikasi Screenshot HP Terbaik

Artikel ini akan membahas tentang lima aplikasi screenshot HP terbaik., simak selengkapnya disini. Screenshot adalah hal yang kerap digunakan oleh para pengguna ponsel untuk menyimpan info penting di galeri.

Dan pada umumnya, para pengguna ponsel menggunakan screenshot untuk mengambil gambar bukti transaksi dan sebagainya. Oleh sebab itu, para pengguna ponsel pasti akan mencari aplikasi screenshot HP terbaik untuk menunjang aktivitasnya menjadi lebih mudah.

Namun, aplikasi screenshot hp ini bisa digunakan jika HP pengguna mendapatkan masalah atau tidak bisa melakukan screenshot menggunakan layar atau tombol yang ada. Karena pada umumnya, pengguna ponsel menggunakan cara screenshot dengan menekan tombol atau menggulir layar seperti di Redmi.

Pastinya, aplikasi-aplikasi screenshot HP ini hadir dalam Play Store, jadi pengguna ponsel tidak perlu bingung mencari aplikasinya. Dan berikut ini adalah deretan aplikasi screenshot HP terbaik, simak berikut ulasannya.

5 Aplikasi Screenshot HP Terbaik

Easy Screenshot

Easy Screenshot adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk screenshot pertama dan mudah untuk dilakukan. Aplikasi ini aplikasi yang dirilis oleh Ice Cold Apps dan dapat digunakan oleh semua perangkat, seperti Android, iOS, dan tablet.

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi Kasir Android Terbaik

Seperti yang dikatakan, aplikasi ini mudah untuk digunakan, pertama bukalah aplikasi easy screenshot dan klik start untuk mengambil gambar. Mudah, bukan? Berbeda dengan cara mengambil gambar atau screenshot yang menggunakan tombol volume + dan – secara bersamaan.

Selain itu, aplikasi screenshot yang dirilis Ice Cold Apps ini tidak hanya bisa digunakan untuk menangkap layar saja oleh pengguna. Aplikais ini memungkinkan penggunanya untuk mengedit hasil tangkapan layar, seperti crop gambar, menambahkan tulisan, dan menambahkan efek.

Screenshot Capture

Screenshot capture adalah aplikasi screenshot HP kedua, dan tentunya cara menggunakan aplikasi ini mudah sama halnya dengan Easy Screenshot. Akan tetapi berbeda dengan Easy Screenshot, aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa menangkap layar apa saja.

Dan yang berbeda dengan aplikasi Easy Screenshot, pengguna bisa memanfaatkan pintasan dari aplikasi Screenshot Capture jika hendak menggunakannya. Selain itu, aplikasi ini memiliki hal yang menarik dimana aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menangkap layar website yang menyeluruh dengan hasil yang bagus.

Baca Juga  Aplikasi Game Penghasil Pulsa

ScreenMaster

ScreenMaster adalah sebuah aplikasi Screenshot untuk HP yang sangat populer dan buktinya, aplikasi ini sudah di unduh sebanyak lima juta download di PlayStore. Bahkan rating dari aplikasi ScreenMaster di Play Store hampir sempurna, yakni 4,7 bintang.

Dan yang pasti para pengguna dari aplikasi mengunggah beberapa komentar yang bagus dan menjanjikan. Sama halnya dengan Screesshot Capture, aplikasi screenshot ini memungkinkan penggunanya untuk menangkap layar di website.

Touchshot

Touchshot adalah sebuah aplikasi tangkap layar atau screenshot yang cara menggunakannya cukup unik. Dimana, penggunanya jika ingin menangkap layar diharuskan menggunakan tiga jari.

Tidak hanya itu, hal menarik lainnya dari aplikasi ini adalah memungkinkan penggunanya untuk melakukan crop foto, menambah tulisan, dan merekam layar. Untuk tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana, jadi penggunanya ada kemungkinan tidak akan bingung saat hendak memakainya karena tampilannya mudah dipahami.

Longshot

Longshot, seperti namanya, aplikasi screenshot ini memungkinkan penggunanya untuk menangkap layar panjang. Selain membantu penggunanya untuk menangkap layar dengan memanjang, kualitas dari hasil tangkapan layar tetap bagus dan tidak menurun.

Baca Juga  Tips Keluar Grup WA (WhatsApp) Tanpa Diketahui Orang Lain

Longshot sendiri adalah sebuah aplikasi screenshot yang dirilis oleh Leav Jenn pada tahun 2019 lalu. Dan aplikasi ini adalah aplikasi yang cocok bagi pengguna jika ingin melampirkan data dari hasil screenshot.

Tidak hanya itu, pengguna dari Longshot juga bisa mengatur mode tangkapan layar , apakah tangkapan layar mode otomatis atau manual. Dan hasil tangkapan layar dari aplikasi ini tidak ada watermark, jadi aplikasi ini sangat nyaman digunakan sehingga tidak perlu mengedit terlebih dahulu untuk menghilangkan watermark.

 

Penutup

itulah beberapa aplikasi yang digunakan untuk screenshot HP yang terbaik dan bisa digunakan oleh semua tipe HP. Dari sekian banyaknya aplikasi screenshot pilihlah salah satu aplikasi yang cocok dan sesuai keinginan pengguna.

Dan sebelum mengunduh aplikasi screenshot di HP, alangkah lebih baik jika melihat detail aplikasinya terlebih dahulu. Terimakasih sudah membaca artikel ini, saya harap artikel ini membantu dan bermanfaat untuk Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.