wisata alam malang
Source Image : pexels.com

5 Rekomendasi Wisata Alam Malang Terbaru 2022

Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi wisata alam Malang terbaru 2022, simak selengkapnya disini. Dan dari artikel ini, tentunya Anda akan mengetahui Destinasi wisata alam yang ada di Malang.

Seperti yang diketahui, Malang adalah kota terbesar kedua yang ada di Jawa Timur. Tidak hanya itu, Malang juga termasuk salah satu kota yang memiliki wisata yang memiliki daya tarik para wisatawan dikarenakan wisata alam Malang.

Dan wisata alam Malang adalah daya tarik dari kota ini, karena Malang menawarkan pemandangan alam yang sangat cantik dan menakjubkan. Tidak hanya itu, pemandangan alam yang ada di kota Malang ini juga bisa dijadikan sebagai tempat piknik.

Jadi, jika Anda mempunyai rencana berlibur ke Malang, alangkah lebih baik kunjungi wisata alam yang ada di Malang. Dan berikut ini adalah wisata alam di Malang terbaru 2022 yang sudah dirangkum, simak berikut ulasannya.

Rekomendasi Wisata Alam Malang Terbaru 2022

Pantai Teluk Asmoro

Wisata alam di Malang pertama adalah pantai teluk asmoro, wisata ini memiliki hamparan pantai yang sangat cantik nan indah. Wisata ini pastinya memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang damai.

Baca Juga  Lokasi Wisata Terbaik dan Wajib Dikunjungi di NTT

Dan lokasi dari wisata alam ini terletak di Tambak, Sitiarjo, Sumbermanjing, Kab Malang, Jawa Timur. Selain itu, wisata alam ini juga menjadi tempat rekomendasi untuk melakukan piknik bersama keluarga.

Lembah Indah Malang

Wisata alam di Malang kedua adalah lembah indah Malang, wisata ini menjadi tempat cocok jika Anda suka berkemah. Mengapa menjadi tempat yang cocok untuk berkemah? Karena wisata ini memiliki panorama yang keren.

Selain menjadi tempat wisata yang menggoda, lembah indah Malang memiliki suasana yang sangat sejuk, hal ini dikarenakan wisata ini dikelilingi oleh pohon-pohon hijau. Dengan dikelilingi pepohonan hijau, pasti wisata ini menjadi tempat yang sangat sejuk.

Pantai Tiga Warna

Wisata alam di Malang ketiga adalah pantai tiga warna, nama pantai ini bukan hanya sekedar nama saja. Karena, wisata pantai tiga warna ini wisata alam yang menyajikan warna air laut dengan warna merah, hijau, dan biru.

Baca Juga  10 Tempat Wisata Kuliner di Malang yang Wajib Dikunjungi

Selai itu, pasir putih juga menjadi daya tarik dari pantai tiga warna, wisata alam yan menyajikan tiga warna ini terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Coban Talun

Wisata al;am di Malang keempat adalah Coban Talun, tempat wisata alam ini akan menjadi tempat yang cocok jika ingin menjernikah jiwa dan pikiran. Selain itu, salah satu wisata alam ini memiliki pemandangan air terjun yang sangat indah dan panoramanya pun luar biasa.

Coban Talun sendiri berlokasi di Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur dan buka selama 24 jam. Selain itu, wisata alam ini pastinya akan memiliki susana yang sejuk.

Taman Bumi

Taman bumi adalah tempat wisata alam di Malang selanjutnya, jika Anda berkunjung ke tempar wisata ini, banyak hal yang dilakukan, seperti rafting, tempat berfoto, dan berkemah. Dan daya tarik dari salah satu tempat wisata ini adalah pengunjung bisa merasakan bagaimana rasanya makan di atas perahu dengan dekorasi piknik.

Baca Juga  Agrowisata Terbaik Di Indonesia yang Wajib Kamu Dikunjungi

Tidak hanya itu, Camping Ground menjadi opsi lain jika ingin menikmati wisata alam ini, Camping Groud terletak di tengah hutan dan bisa menjadi tyempat penginapan. Bayangkan saja jika bermalam di penginapan itu, pastinya suasana dan akan menjadi pengalaman yang seru bagi Anda.

Taman Bumi adalah tempat wisata alam ke-2 yang cocok untuk menjadi rekomendasi berkemah. Karena, wisata ini memiliki suasana hutan, dan lokasi dari wisata ini berada di Jl. Tretes, Bendosari, Pujon, Malang.

 

Penutup

Seperti yang diketahui, liburan adalah solusi bagi Anda yang ingin beristirahat dan ingin menjernihkan pikiran. Dan diatas adalah beberapa rekomendasi wisata alam Malang yang bagus untuk menjadi liburan Anda bersama keluarga Anda.

Selain itu, alam memang menjadi solusi bagi kita agar tubuh, jiwa, pikiran menjadi lebih rileks. Apalagi, jika wisata-wisata itu memiliki banyak pepohonan dan tumbuhan hijau yang membuat suasana sekitar menjadi sejuk, terimakaish sudah membaca artikel ini, dan semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.