tempat wisata jombang terbaru
Source Image : freepik.com

5 Tempat Wisata Jombang Terbaru dan Cocok untuk Rekreasi

Artikel ini akan membahas tentang tempat wisata jombang terbaru yang cocok untuk rekreasi, simak selengkapnya disini. Jombang atau Kota Santri adalah sebuah kota yang memiliki banyak wisata yang indah dan cocok untuk digunakan rekreasi bersama keluarga.

Perlu diketahui, karena Indonesia adalah salah satu negara yang menyajikan banyak sekali tempat-temjpat wisata. Jadi, tidak heran jika beberapa orang dari luar negeri atau bule kerap berkunjung ke Indonesia untuk berlibur dan refreshing di Indonesia.

Perlu diketahui, kecantikan dari wisata-wisata Jombang yang disuguhkan adalah sebuah perpaduan antara pemandangan alam, buatan, dan benda-benda kuno.Dan tempat wisata Jombang ini sepertinya unik dan patut untuk dkunjungi.

Jadi, tempat wisata Jombang pun tidak kalah menariknya dengan wisata alam Malang yang indah. Dan mungkin tempat wisata Jombang ini menjadi alternatif bagi para traveller yang ingin berkunjung atau rekreasi dengan keluarga.

Dan yang pasti, Tempat wisata Jombang ada banyak, yang diantaranya wisata alam, sejarah, budaya, hingga tempat kuliner. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah tempat wisaja di Jombang yang cocok untuk rekreasi bersama keluarga, simak berikut ulasannya.

Baca Juga  10 Tempat Wisata Kuliner di Malang yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Jombang Terbaru

Bale Tani

Tempat wisata di Jombang dan terbaru pertama adalah Bale Tani, yang dimana tempat wisata ini adalah salah satu agrowisata yang berada di Jombang. Perlu diketahui, tempat wisata ini memang sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga, karena tempat wisata ini menyajikan banyak spot foto yang menarik.

Tidak hanya itu, dari sanking bagus dan ingin membuat nyaman, Bale Tani pun menyajikan kolam renang. Untuk tempat wisata ini tepatnya berlokasi di Serning, Banjaragung, Kec. Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. dan tempat wisata Bale Tani ini buka dari jam 08.00 hingga 16.00 WIB.

Duran Duren Wonosalam

Duran Duren Wonosalah adalah sebuah tempat wisata Jombang terbaru yang memiliki nuansa pegunungan. Dan tempat wisata ini ini sendiri berlokasi di Dusun Notorejo Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam Jombang.

Tempat wisata ini dikatakan sangat indah dan dihiasi dengan beragam tanaman dan beberapa pohon durian. Selain itu, aroma durian di area tempat wisata ini membuat pengunjung akan semakin nyaman dan betah biar bisa berlama-lama di tempat wisata ini.

Baca Juga  Lokasi Wisata Terbaik dan Wajib Dikunjungi di NTT

Kedung Cinet

Kedung Cinet adalah sebuah tempat wisata tersembunyi yang patut untuk dikunjungi, selain itu tempat wisata ini murah. Dan Kedung Cinet sendiri berlokasi di anggungan, Klitih, Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dan yang pasti, fasilitas-fasilitas dari tempat wisata Kedung Cinet sangat banyak, dimana memungkinkan penggunanya untuk mengabadikan momen. Dan berikut ini adalah fasilitas dari Kedung Cinet, yakni tempat parkir, Gazebo, Toilet umum, Camp area, Spot foto, dan tempat duduk wisata.

Banyu Mili

Banyu Mili adalah tempat wisata keempat dan meiliki harga yang murah di tempat ini. Dan yang pasti untuk pemandangan ini, pengunjung pasti akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang sangat indah.

Dan tempat wisata ini berlokasi di Carangwulung, Gondang, Kec. Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Seperti yang dikatakan tadi, tempat wisata dari Banyu Mili adalah tempat yang sangat indah.

Baca Juga  10 Tempat Wisata Permainan di Jogja Paling Menyenangkan

Kedung Sewu

Tempat wisata terakhir di Jombang adalah Kedung Sewu, sebuah tempat wisata yang memiliki tempat unik dan dihiasi dengan pemandangan yang indah. Tempat wisata ini memiliki keunikan, dimana pemandangan dari tempat wisata ini terbentuk secara alami.

Dan untuk lokasi dari tempat wisata Kedung Sewu adalah Area Perhutani, Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Karena memiliki banyak data dari padaku, tempat wisata ini juga menyajikan spot foto yang kualitas sangat bagus.

 

Penutup

Itulah deretan dari beberapa tempat wisata yang menarik dan cocok untuk tempat rekreasi bersama keluarga di Jombang. Ada hal yang perlu diingatkan sebelum berangkat berwisata, jangan lupa untuk menyediakan masker, karena ada kemungkinan salah satu tempatg wisata menganjurkan pengunjung untuk memakai masker.

Meskipun corona sudah mereda dah bahkan virus-virusnya mulai mereda, protokol kesehatan alangkah lebih baik untuk tetap dilaksanakan. Terimakasih sudah membaca artikel ini, saya harap dengan membaca artiekl ini, Anda bisa terbantu dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.