laptop murah berkualitas
source image : freepik.com

5 Laptop Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta untuk Mahasiswa

Artikel ini akan membahas tentang laptop murah berkualitas dibawah 2 juta untuk mahasiswa, simak selengkapnya disini. Laptop adalah salah satu alat yang kerap digunakan oleh banyak orang saat ini, dimana pun dan kapanpun bisa digunakan dimana saja, dikarenakan memiliki ukuran yang kecil dan mudah dibawa kemana-mana.

Dan laptop tentunya tidak hanya digunakan oleh pebisnis atau para gamer, para mahasiswa pun ikut menggunakannya. Akan tetapi, kegunaan dan spesifikasi dari laptop yang digunakan oleh mahasiswa berbeda dengan pebisnis atau seorang gamer.

Yang pasti, para mahasiswa menginginkan laptop murah berkualitas dengan harga dibawah 2 juta, karena mereka hanya menggunakannya untuk tugas kuliah. Mungkin beberapa orang menyangkanya bahwa harga dari laptop adalah 5 juta keatas, akan tetapi banyak laptop murah berkualitas dengan harga dibawahnya.

Meskipun harga dari lapto murah berkualitas ini dibawah 2 juta, akan tetapi spesifikasinya mumpuni untuk melakukan aktivitas kuliah. Dan berikut ini adalah deretan laptop murah berkualitas dengan harga dibawah 2 juta untuk mahasiswa, simak selengkapnya disini.

5 Laptop Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta untuk Mahasiswa

Asus Eee PC 1015PX

Rekomendasi pertama laptop dengan harga murah adalah ASUS Eee PC 1015PX, dimana laptop ini sangat cocok untuk seorang mahasiswa. Yang pastinya, guna dari laptop ini hanya untuk mengetik, presentasi, dan untuk hiburan saja seperti menonton film.

Keunggulan dari Asus Eee PC 1015PX memiliki harga yang terjangkau dibawah 2 juta, dan laptop dengan kebutuhan dasar. Akan tetapi, laptop ini memiliki bobot yang cukup berat, meskipun begitu sangat cocok untuk seorang pelajar, mahasiswa, bahkan seorang pekerja.

Axioo My Book 11 Lite

Rekomendasi kedua laptop dengan harga murah adalah Axioo My Book 11 Lite, dimana laptop ini memiliki layar berkukuran 11 inci. Dan prosesor dari Axioo ini menggunakan Intel Atom X5 Z8350, untuk kapasitas RAM laptop adalah 4GB.

Tidak hanya itu, laptop ini juga memiliki media penyimpanan EMMC 64GB dan ditambahkan dengan MicroSD 64GB. Dan kapasitas baterai dari laptop ini 30wh dengan harga yang terjangkau sebesar Rp2,4 juta hingga Rp3,5 juta, cocok untuk seorang mahasiswa.

HP Mini 110 3554TU

Rekomendasi ketiga laptop dengan harga murah adalah HP Mini 110 3554TU, dimana laptop ini sangat cocok untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Dan yang pastinya, fungsinya tidak jauh beda dengan komputer seperti biasanya, yakni mengetik, presentasi, dan bisa digunakan untuk hiburan.

HP Mini 110 ini memiliki ukuran layar berukuran 1o inci dengan bobot 1,4KG, tidak heran jika laptop ini menjadi pilihan untuk para mahasiswa dan pekerja. Harga dari laptop ini sangat terjangkau yakni Rp1 Juta, alasan mengapa sangat terjangkau dikarenakan fungsinya yang standar.

Lenovo Ideapad S10

Rekomendasi keempat laptop dengan harga murah adalah Lenovo Ideapad S10, dimana laptop ini memiliku ukuran layar 19 inci. Dan desain yang dimiliki oleh laptop ini cukup sederhana dan futuristik, jika ingin terlihat lebih minimalis dan terlihat bersih, alangkah lebih baik untuk memilih warna putih.

keunggulan dari Lenovo Idepad S10 terlertak pada touchpad yang digunakan, dimana touchpad-nya lebih resposif dan mudah untuk melakukan zoom. Dan untuk layarnya sudah memiliki dukungan gratis yang cukup bagus, bahkan masih terlihat nyaman meskipun bermain game dengan kualitas yang berat.

Acer Aspire One 522

Rekomendasi laptop terakhir dengan harga yang murah adalah Acer Aspire One 522, dimana laptop ini memiliki desain yang feminin dan banyak digemari oleh wanita. Untuk pilihan warna dari laptop ini sangat banyak, yakni hitam, putih, pink, biru, dan yang terakhir adalah ungu.

Acer Aspire One 522 mempunyai ukuran layar 10 inci dan untuk kapasitas dari laptopnya mampu bertahan selama 6 jam selama pemakaian. Selain harganya yang terjangkau, Acer juga bisa menjamin garansi laptop selama satu tahun dengan penggantian sparepart.

 

Penutup

Itulah deretan laptop yang murah dan berkulitas, dimana laptop yang disajikan diatas sangat cocok untuk para pejajar atau mahasiswa. Dan terimakasih sudah membaca artikel ini, saya harap anda menemukan laptop yang diinginkan dan cocok, sehingga mampu untuk melakukan aktivitas kuliah, seperti tugas, presentasi, dan lainnya.