tempat wisata bali 2022
source image : pexels.com

5 Tempat Wisata Bali 2022 yang Cocok untuk Post Instagram

Tempat wisata Bali 2022 adalah salah satu destinasi yang kerap menjadi buruan oleh banyak orang dari dalam negeri maupun luar negeri. Tidak heran jika menjadi banyak incaran dari orang-orang diseluruh dunia, karena Bali dapat menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah untuk dilihat.

Pulau Bali atau kerap disebut dengan pulau Dewata ini memang memiliki banyak pemandangan alam yang sangat indah dan memiliki daya tariknya masing-masing. Dan seiring waktu berjalan, tempat wisata Bali pun semakin banyak dan menjadi rekomendasi area yang harus dikunjungi.

dan seperti yang diketahui, karena tempat wisata Bali dapat menghipnotis wisatawan dengan keindahannya. Tidak heran jika banyak area-area yang menjadi incaran wisatawan untuk mengambil foto sebagai kenangan dan mengunggahnya di sosial media, seperti Instagram.

Momen dan pemandangan yang disuguhkan pada tempat wisata Bali memang sangat menganggumkan sehingga tidak jarang wisatawan mengambil foto. Dan berikut ini adalah wisata yang ada di Bali yang cocok untuk mengunggah foto ke Instagram, simak berikut ulasannya.

5 Tempat Wisata Bali 2022 yang Cocok untuk Post Instagram

Pura Lempuyang Luhur

Wisata pertama yang ada di Bali adalah Pura Lempuyang Luhur, dimana area ini adalah area suci bagi umat hindu. Lokasinya adalah di sebelah Timur Bali, tepatnya di Kabupaten Karangasem, dan lokasi yang cocok untuk menjadi spot berfoto karena adaanya Gapura Pura dengan background Gunung Agung.

Sebelum mendapatkan panorama dan spot foto yang bagus untuk unggahan Instagram, wisatawan harus menaiki tangga. Dan jika wisatawan sudah menaiki tangga, wisatawan akan disuguhkan dengan udara yang sejuk dan suasana hutan yang masih seri.

Taman Dedari

Wisata kedua yang ada di Bali adalah Taman Dedari, dimana salah satu panorama yang kerap dibicarakan di sosial media. Daedari memiliki arti Bidadari, jadi saat mengunjungi salah satu panorama ini terdapat patung Bidadari raksasa.

Jumlah dari patung bidadari yang ada di Taman Dedari itu berjumlah 50, dengan 4 patung yang berukuran 10 meter. Patung dengan ukuran raksasa tersebut bisa menjadi spot yang sangat bagus untuk berfoto bagi wisatawan.

Kebun Raya Bali

Salah satu panorama yang ada di Bali ini sudah ada sejak tahun 1959. Nama asli dari Kebun Raya Bali adalah Kebun Raya Eka Karya Bali, akan tetapi masyarakat kerap menyebutnya dengan Kebun Raya Bali atau Kebun Raya Bedugul karena lokasi dari Kebun Raya Bali ini di kawasan Bedugul.

Cliff at Canna

Restoran ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin makan di restoran mewah sembari menikmati keindahan alam Bali.

Agar tujuan dari menikmati keindahan alam yang dimiliki Bali, alangkah lebih baik untuk duduk diluar ruangan. Wisatawan akan lebih merasakan keindahan alam yang disuguhkan, dan bisa menjadi salah satu spot berfoto.

Desa Cokelat Bali

Jika suka sekali dengan cokelat, alangkah lebih baik untuk berkunjung ke desa Cokelat Bali. Saat wisatawan berkunjung kesini, bukan hanya pemandangan yang indah saja yang akan didapatkan, tetapi semua hal yang berhubungan dengan cokelat juga akan didapatkan.

Contohnya, witawan bisa mengikuti proses pengelolahan cokelat, darisinilah wisatawan akan mendapatkan ilmu baru. Jika serasa lelah dan ingin kudapan yang manis-manis, wisatawan juga bisa menyantap beberapa makanan yang terbuat dari olahan bahan cokelat.

Penutup

Itulah beberapa panorama yang menjadi rekomendasi tempat berfoto untuk unggahan di Instagram. Akan tetapi, alangkah lebih baik untuk tidak berlibur sekarang, karena saat ini ombak di laut sangat besar untuk menghindari hal-hal yang tidak bisa dibayangkan, terimakasih sudah membaca artikel ini.

Semoga bemanfaat.