Vivo V25E

Vivo V25e yang Mampu Bertahan di Dalam Air

Tiada henti-hentinya Vivo memperkenalkan berbagai produk teranyar di pasar mobile. Pasalnya, tak lama Vivo meluncurkan produk terbarunya di tahun 2022, dengan tipe Vivo V25 dan Vivo V25 Pro di waktu yang sama, kini Vivo telah meluncurkan produk terbarunya kembali dengan tipe Vivo V25e. Salah satu keunggulan yang mampu menarik minat konsumen pada produk ini adalah desainnya yang menawan.

Menurut kabar dari perusahaan Vivo, bahwa produk ini merupakan generasi penerus Vivo 23e. Namun, untuk tipe Vivo V25e masih satu series dengan Vivo V25. Sehingga bisa dikatakan bahwa tipe ini masih satu saudara dengan Vivo V25 dan Vivo V25 Pro.

Jika kita amati, bahwa tipe Vivo V25e memiliki desain yang serupa dengan kedua saudaranya itu. Tapi ada hal yang berbeda dari beberapa sisi mulai dari layar, prosesor, hingga kapasitas baterai yang menjadi daya tarik tersendiri bagi produk ini. Apa saja keunggulan dari tipe ini? Apakah ada celah kekurangan yang bisa menjadi titik celah kompetitor? Yuk simak artikel ini lebih lanjut!

Spesifikasi Vivo V25e

Produk ini memiliki dukungan jaringan hingga 5G yang mana merupakan konektivitas jaringan termutakhir untuk era ini. Dengan dimensi 159.2 x 74.2 x 7.8 mm dan bobor 186 gram membuat Anda nyaman membawa HP ini ke mana saja.

Terdapat fitur teknologi ketahanan IP54 yang mampu membawa HP ini di dalam air. Bahkan terdapat bodi kaca pada bagian belakang mampu memberikan kesan elegan pada penggunaannya. Jenis layar yang digunakan pada produk ini menggunakan jenis layar AMOLED dengan ukuran 6.44 inci yang kekuatan refresh rate hingga 90 Hz. Sedangkan resolusi pada layar sebesar 1080 x 2040 piksel dengan perbandingan rasio 20:9.

Nilai kerapatan pada ponsel Vivo ini adalah 409 ppi, sehingga bisa dikatakan bahwa HP ini memiliki fitur perlindungan yang tinggi. Terdapat juga fitur tambahan lainnya sebagai produk unggulan Vivo yaitu menggunakan layar HDR10+, dengan bodi kaca bagian depan dan belakang, juga tingkat kecerahan hingga 1300 nits.

Prosesor yang digunakan pada produk ini adalah chipset jenis MediaTek Helio G99 dengan rincian CPU Octa Core 2×2.2 GHz Cortex-A76 dan 6×2.0 GHz pada Cortex-A55. Sedangkan GPU yang digunakan adalah GPU jenis Mali-G57 MC2. Untuk memori yang digunakan pada produk ini menggunakan RAM 8GB dan 12 GB yang terbagi dalam dua varian, dengan kapasitas memori internal 128 GB dan 256 GB.

Fitur Unggulan

Salah satu hal yang menjadi fitur unggulan bagi Vivo V25e adalah jenis layar yang digunakan. Layar tersebut menggunakan layar jenis AMOLED dengan fresh rate 90 Hz. Selain itu, produk ini juga tersemat teknologi pemindai sidik jari yang merupakan fitur keamanan pada HP ini.

Bisa dikatakan bahwa ponsel ini merupakan ponsel kelas menengah dengan prosesor SoC MediaTek Helio G99. Dengan tersematnya tiga kamera utama pada belakang smartphone yang mana menggunakan fitur OIS tentu membuat kita mampu mengabadikan segala momen dengan sempurna. Bahkan ponsel ini memiliki tampilan desain yang menarik dengan warna yang memukau pada bagian HP.

Dikatakan secara resmi oleh perusahaan Vivo bahwa Vivo V25e telah mengantongi sertifikat resmi Air IP54. Artinya, HP ini mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman tertentu. Ponsel ini pun mampu menemani aktivitas kita sehari-hari karena kapasitas baterai yang mumpuni yaitu 4500 mAh dan fitur fast charging hingga 44W.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *