Download Aplikasi Jual Foto Online

Download Aplikasi Jual Foto dan Hasilkan Cuan dari Internet

Banner Shutterstock

Rating Shutter-3

Review Shutter

Aplikasi jual foto penghasil uang di jaman digital seperti saat ini benar-benar berguna. Bagaimana tidak, hampir semuanya orang (khususnya anak muda) memiliki handphone dengan camera yang jernih. Manfaatkan camera handphone itu dengan optimal, akan memberikan kualitas hasil bidikan yang sama dengan atau bahkan juga lebih bagus dari camera digital.

Dari kesempatan berikut, Anda memerlukan tempat untuk menjualnya. Aplikasi jual foto mendapat uang untuk yang baru memulai ada beberapa, dan ada di toko aplikasi seperti Google Play Store dan App Store. Tetapi dari belasan jenis aplikasi yang ada, yang mana terbagus?

Aplikasi yang masuk ke persyaratan bagus diantaranya:

a) Aplikasi jual foto bisa dibuktikan bayar, yang mana proses payment bermacam. Ada yang pembayaran dengan teratur /minggu, per dua minggu, /bulan, atau berdasar request dari pemakai (pemakai).

b) Pemakai interface aplikasi mobile friendly dan mempermudah dalam pemakaian. Dalam masalah ini mengarah pada feature komplet yang aktif.

c) Tidak ada bug, celah, atau review buruk mengenai aplikasi itu. Ya, ulasan dari pemakai yang lain yang pernah memakai penting Anda pikirkan.

Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang Legal

Jual foto online untuk yang baru memulai direferensikan memakai aplikasi legal dan resmi. Dengan demikian, beberapa creator atau fotographer bisa meningkatkan talenta dan minatnya lebih bebas.

1. Install Shutterstock Contributor

shutterstock image folder

Shutterstock jadi basis yang telah populer di penjuru dunia, hingga memberikan capaian yang sangat luas untuk jualan foto . Aplikasi jual foto Android ini langsung bisa Anda pasang di piranti. Shutterstock berbasiskan stok foto, yang mana ada yang mengupload dan ada yang mengambil.

Cara Menjual Foto di Shutterstock

Pembayaran untuk fotografer di Shutterstock Contributor ialah 15% s/d 40%, bergantung pada jenjang. Anda bukan hanya dapat jual foto , tapi juga contoh atau video pendek! Hingga, Shutterstock benar-benar pas untuk semuanya fotografer.

2. Install Foap Foto

foap folder image

Aplikasi jual foto penghasil uang Foap ada di App Store dan Google Play. Foap sering mengadakan moment tertentu dengan hadiah beberapa ratus dolar. Seperti Shutterstock, Anda bisa mengirimi foto atau video.

Download Disini

Pembayaran untuk fotografer di Foap capai 50/50. Cukup upload foto atau video, selanjutnya promokan sampai merek, agen, atau siapa saja memandang kreasi Anda itu hebat untuk membeli.

3. Install Adobe Stock Image

Adobe Stock Image ialah aplikasi jual foto Android selanjutnya. Anda memerlukan Adobe ID untuk terhubung portal kontribusi di situ. Turuti beberapa langkah yang ada dalam web sah atau aplikasinya. Ada beberapa pemikiran pada proses kurasi dan moderasi foto saat sebelum siap jual . Maka, yakinkan kualitas foto Anda betul-betul hebat!

Download Disini

adobe stock folder image

Pembayaran untuk fotografer di Adobe Stock Image biaya flat 33%. Mekanismenya serupa Shutterstock di mana sebagai basis stok foto. Adobe Stock Image pas untuk semuanya kelompok fotografer. Sayang, untuk menarik pembayaran, minimum 25 dolar.

4. Install Alamy Stock Foto

Aplikasi jual foto Bahasa Indonesia ialah basis yang pas untuk fotografer, terutamanya siswa. Masalahnya ada komisi pembayaran sampai 100% khusus untuk siswa. Nah, jika Anda cari aplikasi jual foto penghasil uang dengan royalti besar, nampaknya Alamy jadi jalan keluarnya.

alamy folder

Download Disini

Pembayaran untuk fotografer di Alamy untuk standard (umum) di antara 40% s/d 50%. Pembayaran dilaksanakan /bulan, untuk dapat tarik royalti minimum saldo ialah 50 dolar. Khusus siswa, pembayaran sampai 100% dari nilai jual.

5. Install 500px Photografi Community

Pembayaran untuk fotografer di 500px 30% (lisensi non-eksklusif) dan 60% (lisensi terbatas). Sayang, di 500px, Anda sebagai fotografer tidak dapat tentukan harga per foto . Kurator foto dari faksi 500px sendiri yang tentukan nilai jualnya. Berlainan saat Anda abonemen paket membership untuk akses ke resource premium hingga dapat tentukan harga sendiri.

Download Disini

6. Install Dreamstime Stock Foto

Pengguna Dreamstime sampai sekarang ini telah capai 38 juta di penjuru dunia. Bahkan juga, saat foto yang Anda ungguh mendapatkan kesepakatan, Anda mendapat bonus sekitaran 0,02 dolar (lebih kurang Rp3.000).

Download Disini

dreamstime folder

Pembayaran untuk fotografer di Dreamstime di antara 20% s/d 49% dari nilai jual. Makin tinggi tingkat dan memakai lisensi terbatas, karena itu royalti yang Anda terima makin besar. fotografer cuma mendapat pembayaran saat telah capai tingkat batasan 100 dolar di account.

7. Install iStock Foto

Saat cari foto di web, kemungkinan Anda pernah menyaksikan promo/iklan dari iStock. Ya, iStock sebagai aplikasi jual foto penghasil uang yang besar sekali. Tetapi, untuk tergabung jadi kontribusi iStock, memerlukan kesepakatan terlebih dahulu.

istockphoto folder image

Pembayaran untuk fotografer di iStock di antara 15% s/d 45%, tetapi kita mengetahui jika nilai jual foto disini lumayan tinggi . Maka, iStock lebih fokus terima fotografer professional dengan kualitas bidikan hebat.

Download Disini

Lepas dari aplikasi pihak ke-3 seperti ini (aplikasi yang menghadapkan di antara seller dan buyer). Anda bisa membuat web sendiri untuk jual hasil kreasi foto , sekalian jadi portofolio sebagai fotografer professional!

Trick Cuan Gunakan Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang untuk Pemula

Untuk Anda yang telah pilih aplikasi jual foto penghasil uang di atas, selanjutnya putuskan memakainya. Aplikasikan trick cuan untuk yang baru memulai berikut!

1. Tetapkan Niche Fotografi atau Minat Anda

Keunikan jadi kunci pertama. Misalkan, Anda memiliki minat yang hebat untuk fotografi micro. Karena itu saat ada yang cari foto micro, account Anda sebagai referensi pertama. Tentukan konsentrasi satu niche membuat Anda mempelajari hal itu dibanding seseorang!

Tenang, tidak statis di sini bila Anda betul-betul serius jalaninya. Anda bisa meningkatkan ke satu niche yang lain masih terkait atau punyai benang merah keterikatan. Misalnya, sesudah berkembang di niche micro fotografi, Anda dapat mencoba wild life fotografi atau yang lain.

2. Ikuti Ketentuan Basis Aplikasi

Aplikasi jual foto penghasil uang tentu saja memiliki ketentuan (Terms and Conditions). Pada intinya, seharusnya pemakai pahami apa persyaratan dan ketetapan aplikasi yang Anda pakai. Di lain sisi, ketentuan di sini mengarah pada hal yang bertambah luas.

Maka ketahui keseluruhnya ketentuan seperti prosentase penghasilan fotografer, komisi, mekanisme pembayaran, pelanggaran, terbatas, inklusif, dan lain-lain.

3. Capai Lebih Banyak Audience

Dengan pahami ketentuan di atas, Anda dapat semakin bebas dan tahu batas yang mana bisa dan yang mana tidak. Tinggal tingkatkan semakin banyak audience agar foto Anda terjual. Dalam melakukan, pakai keyword terkenal, tag, foto berkaitan, promo media sosial, dan menambah bantuan.

Proses menambahkan audience tidak dapat saat itu juga, perlu waktu beberapa minggu bahkan juga beberapa bulan. Saat optimisasi produk foto, Anda dapat sekalian terus mengupload beberapa foto premium terkini di aplikasi jual foto penghasil uang terbaik.

Tersebut referensi aplikasi jual foto penghasil uang dan trick jual foto untuk yang baru memulai. Telah mempunyai deskripsi akan pasarkan kreasi Anda di mana? Atau justru membuat web portofolio sendiri, hei, itu kedengar lumayan bagus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *