Cymera-Camera
Source Image : teknodiary.com

Rekomendasi Aplikasi Foto Blur dengan Hasil Aesthetic

Aplikasi edit foto blur merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh karena membuat foto kita menjadi indah dan menarik.

Anda dapat dengan cepat dan mudah memburamkan bagian atau latar belakang dalam foto dengan aplikasi ini.

Jadi orang-orang yang melihat foto di atas hanya menekankan sebagian karena di latar belakang buram.

Aplikasi edit foto blur tersedia di Google Play Store dan App Store. Anda hanya perlu memilih salah satunya untuk diunduh ke ponsel cerdas Anda.

Daftar aplikasi edit foto blur terbaik yang tersedia di Android dan iPhone

Berikut ini adalah aplikasi yang direkomendasikan untuk mengedit foto buram di smartphone Android dan iPhone.

After Focus

AfterFocus memungkinkan pengguna untuk memburamkan dan mengedit foto menggunakan cara yang cepat dan mudah serta output yang menarik.

Ini karena aplikasi ini memiliki menu mode pintar. Dalam mode Cerdas, Anda dapat menggambar batas dengan jari Anda dan memilih apa yang akan difokuskan dan apa yang akan diburamkan.

Baca Juga  Link Download Twibbon Hari Kemerdekaan RI ke 77

Jika Anda lebih suka pengeditan yang lebih kompleks, gunakan mode manual yang memungkinkan Anda memilih bagian mana yang akan difokuskan.

Snapseed – Aplikasi Edit Foto Blur

Snapseed telah menjadi viral dengan berbagai fitur canggih seperti aplikasi pengeditan foto, gambar, filter, dan lainnya.

Pada titik ini, menurut percakapan, aplikasi make-up Google ini memiliki kemampuan untuk mengaburkan foto. Anda bebas memburamkan foto di mana pun Anda mau.

Hasil editing akan terlihat, misalnya jika Anda mengambil foto menggunakan kamera DSLR Pro. Snapseed dapat diunduh melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iPhone).

Blur Image Background Editor (Blur Photo Editor)

Sesuai dengan namanya, blur background editor memiliki kemampuan untuk memburamkan bagian-bagian gambar dengan cepat.

Aplikasi ini dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja, termasuk pemula. Dengan menggunakan kamera DSLR, Anda dapat memfokuskan foto dan mengaburkan bagian yang tidak diinginkan.

Baca Juga  7 Aplikasi Adzan Terbaik dan Akurat di Android

Kemampuan untuk memburamkan foto membuat editor latar belakang buram populer di kalangan banyak pengguna. Ukurannya kecil dan jumlah unduhannya bisa mencapai lebih dari 10 juta menggunakan level tertinggi.

PicsArt Photo Editor – Aplikasi Edit Foto Blur

Selain aplikasi di atas, ini termasuk Pixart Photo Editor serta APK pengeditan foto dan desain grafis yang disukai oleh banyak pengguna Android dan iPhone.

Karena aplikasi ini memiliki banyak fitur, salah satunya adalah fitur blur, yang membuat foto Anda terlihat seperti menggunakan kamera DSLR.

Dengan fitur blur, Anda dapat memfokuskan gambar pada titik tertentu dan titik non-fokus berubah menjadi blur.

Cymera

Simera hadir dengan segudang fitur bagus di dalamnya. Anda dapat mengedit foto menggunakan metode pemotretan khusus yang disediakan oleh kamera yang disediakan oleh aplikasi ini atau memilih dari Galeri Foto pada perangkat Anda. Untuk mengedit foto buram menggunakan Cymera, Anda dapat memilih efek buram di menu Efek. Anda bebas menentukan tempat penekanan dengan memilih bentuk bulat atau persegi panjang.

Baca Juga  Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Anda dapat menyimpan atau membagikan hasilnya segera setelah proses pengeditan selesai. Sederhana dan mudah, bukan?

Blur Image – DSLR focus effect

Aplikasi edit foto blur berikut ini adalah hasil gambar buram – fokus DSLR. Untuk memburamkan foto menggunakan yang paling praktis, Anda dapat memilih bagian mana yang akan difokuskan dan diburamkan.

Aplikasi yang dibuat oleh Maddy Apps Developer sangat kecil. Awalnya diunduh, ukurannya hanya 3,9 MB dan dapat ditemukan secara gratis.

Dengan foto blur – Efek fokus DSLR Anda tidak perlu menggunakan kamera yang mahal dan rumit untuk membuat foto blur yang indah.

Jadi aplikasi edit foto blur terbaik yang membuat hasilnya pasti indah dan membuat foto Anda lebih menarik. Ini bisa berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.