APlikasi mengubah nada dering panggilan whatsapp

Aplikasi Mengubah Nada Dering Panggilan WhatsApp

Aplikasi Pengubah Nada Dering WA – WhatsApp saat ini menjadi aplikasi chatting dengan banyak pengguna di dalam dan luar negeri. Fitur dari aplikasi WhatsApp sangat menarik dan bervariasi. Salah satu fitur terpenting dari aplikasi ini adalah fitur panggilan dan panggilan video.

Sebagai aplikasi komunikasi chat yang populer dengan fitur telepon, tentunya Whatsapp memiliki ringtone bawaan yang sangat populer. Namun, jika nada dering digunakan terlalu sering, mungkin tampak membosankan bagi pengguna.

Cara Membuat Nada Dering WA Sebut Nama Pengirim

Nah, baru-baru ini, viral sebuah aplikasi yang dapat menyebutkan nama pengirim nada dering WhatsApp. Namun beberapa orang masih mengalami kesulitan mencari tahu bagaimana melakukannya, yang mungkin menjadi salah satu alasannya. Anda mungkin menginstal aplikasi yang salah. Silakan lihat ulasannya di bawah ini >> LINK DOWNLOAD APLIKASI NADA DERING.

Tapi jangan khawatir, admin akan memberi informasi kepada Anda cara membuat dan mengunduh tautan aplikasi yang mengubah nama pengirim nama WA persis apa yang mereka sebut.

Apa itu Aplikasi Shouter Notification Reader

Selain membuat nada dering WA dalam format MP3, Anda juga dapat membuat nada dering wa yang menyebutkan nama pengirim menggunakan aplikasi Computer Notification Reader.

Sistem aplikasi ini menggunakan teknologi konversi text-to-speech dari Google. Oleh karena itu, teks notifikasi WA yang ditampilkan dapat diubah menjadi voice chat oleh pengirim chat WA.

Cara menggunakannya sangat sederhana dan mudah, Anda hanya perlu mendownload aplikasinya di google play store. Kemudian unduh dan instal aplikasi dan ikuti instruksi sederhana.

Link Download Notification Reader : Shouter

Akan sangat menyenangkan untuk mengubah nada dering dengan memanggil nama pengirim karena Anda tidak akan bosan lagi dengan nada WA seperti itu. Yang lebih menarik adalah fakta bahwa tanpa perlu menyalakan ponsel, Anda dapat mengetahui siapa penelepon melalui notifikasi suara.

Aplikasi ini berguna untuk memberitahu anda, siapa orang yang melakukan panggilan. Aplikasi ini dapat mengubah nada dering panggilan Whatsapp.

Tunggu apa lagi, coba sekarang. Aplikasi perubahan panggilan WA memberi tahu pengirim nama. Anda dapat mengunduh / menginstal aplikasi Notification Reader : Shouter di tautan di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.