Cara Ampuh Mendapatkan Uang Di Instagram!!

Instagram merupakan situs media sosial yang sering digunakan oleh para bijak di dunia maya. Sebagian besar fitur dan tampilan menarik yang disediakan oleh Instagram membuat orang senang menggunakan media sosial ini. Tapi tahukah Anda bahwa ada cara untuk menghasilkan uang dari Instagram?

Jika Anda ingin menghasilkan uang dari situs media sosial ini, ada banyak cara untuk melakukannya. Namun, Anda harus memperhatikan peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Anda juga memiliki modal yang perlu Anda persiapkan untuk menghasilkan uang dari Instagram.

Anda dapat menemukan semua informasi ini di artikel di bawah ini.

Bisakah Anda menghasilkan uang dari Instagram?

Ya, Anda bisa menghasilkan uang dari media sosial ini. Pengguna dapat menggunakan Instagram selama bisnis dipasarkan secara visual dan kreatif. Anda mungkin berpikir sekarang: Benar, saya mengerti itu mungkin, tetapi bagaimana tepatnya saya bisa menghasilkan uang di Instagram?

Apa peluang menghasilkan uang dari Instagram?

Bagi mereka yang bertanya-tanya mengapa mereka harus menghasilkan uang di Instagram, kami telah mengumpulkan statistik Instagram terbaik. Angka-angka di belakang Instagram sangat mengejutkan, dan platform ini mengejar pertumbuhan Facebook.

Dengan 2,07 miliar pengguna aktif bulanan, Instagram telah berkembang menjadi 1 miliar pengguna pada 2018, lebih dari delapan tahun sejak diluncurkan pada 2010.

Tak heran jika Instagram menjadi semakin populer. Mereka telah menemukan cara untuk menghasilkan uang di Instagram dan menghasilkan uang dengan gambar mereka.

Mereka yang ingin menghasilkan uang di Instagram untuk tujuan bisnis harus mempertimbangkan angka-angka berikut:

1) 1 miliar pengguna aktif setiap bulan. Itu sekitar tiga kali lipat populasi Amerika Serikat.

2) 500 juta pengguna aktif per hari. Ini bisa menggandakan populasi Amerika Serikat.

3) 80% pengguna Instagram mengikuti setidaknya satu akun bisnis. Ini berarti 640 juta pengguna akan mengikuti setidaknya satu akun bisnis.

Baca Juga  6 Tips Menjadi Pengusaha Sukses Jaman Now

4) Ada 2 juta pengiklan Instagram setiap bulan.

5) Waktu yang dihabiskan di Instagram meningkat sebesar 80% setiap tahun.

6) 300 juta akun Instagram menggunakan cerita Instagram setiap hari.

7) Pengguna Instagram berdasarkan usia:

18 hingga 29 tahun: 59 persen

30 hingga 49 tahun: 33 persen

50 hingga 64 tahun: 18 persen

64+ tahun: 8 persen

8) Pengguna Instagram berdasarkan gender

Wanita: 38%

Pria: 26%

Lainnya: 36%

10) Instagram memposting akun lokal mendapatkan 79% lebih banyak keterlibatan.

11) Foto dengan wajah mendapatkan 38% lebih banyak suka.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari Instagram?

Setidaknya ada 5 cara mendapatkan uang dari Instagram yang paling berhasil. Kami akan menjelaskan masing-masing metode ini secara lebih rinci dalam pernyataan berikut.

Jadilah Influencer

Dengan syarat Pengaruh Anda mungkin diminta untuk melakukannya Verifikasi Produk atau toko berdasarkan merek. Influencer adalah seseorang yang telah membangun reputasi baik dengan melakukan dan berbagi sesuatu. Mereka punya followers dan mereka dapat meyakinkan banyak orang dan audiens mereka tentang tren.

Toko online cenderung bermitra dengan influencer. Pengaruh Untuk membuat postingan bersponsor untuk menyebarkan berita tentang produk atau Toko online. Tidak hanya untuk melakukan Pos, seorang influencer perlu berpikir matang-matang tentang cara mendapatkan promosi ini. Partisipasi Itu besar dan meyakinkan audiens untuk membeli produk atau layanan.

Pengaruh Bisa menghasilkan maksimal puluhan juta per postingan. Dengan sponsor harian, Anda bisa dengan mudah mendapatkan ratusan juta sebulan.

Dengan demikian pengaruh penting untuk mengetahui audiens Anda. Anda perlu memahami siapa audiens Anda untuk mengetahui merek mana yang tepat untuk audiens Anda. Jika Anda beralih ke akun Instagram, Anda dapat mengetahui berapa usia dan jenis kelamin followers Anda melalui Instagram Analytics.

Sekarang, Anda mungkin berpikir, Bagaimana cara mendapatkan merek yang bersedia membayar untuk endors?

Nah, jika Anda terkenal secara online, merek besar dapat menjangkau Anda. Namun, Anda juga dapat menemukan merek yang menurut Anda paling sesuai dengan identitas dan nilai pribadi Anda. Anda dapat mengakses kesepakatan secara langsung (di Instagram atau di situs web mereka). Namun, Anda dapat mendaftarkan diri di Influencer Market untuk meningkatkan peluang Anda dipilih oleh merek-merek besar.

Baca Juga  Bisnis Menjanjikan Tahun 2022

Sebagai tip tambahan, berhati-hatilah agar tidak kehilangan audiens saat mengunggah postingan Verifikasi. Itu sebabnya Anda dapat menambahkan # disponsori untuk memberi tahu audiens Anda. Atau, Anda harus mencoba produk dan layanan yang membantu Mendukung Secara langsung. Dengan cara ini Anda dapat mengetahui produk atau layanan mana yang akan dibeli. Produk yang mendukung dan mana yang tidak.

menjadi afiliasi 

Anda bisa menjual produk orang lain dan mendapatkan diskon. Banyak merek menjual produk mereka melalui program afiliasi. Dengan cara ini, banyak orang menghasilkan uang dari Instagram.

Afiliasi menghasilkan uang di Instagram melalui tautan pelacakan atau kode promosi. Setiap klik dari audiens Anda dapat dikonversi menjadi penjualan. Buatlah pos yang menarik sehingga Anda dapat mempromosikan produk tanpa berpikir. Di setiap Pos, Sertakan pernyataan bahwa produk dapat dibeli melalui link di Bio Instagram.

Jual foto poster dan produk virtual lainnya

Instagram sangat populer karena konten gambarnya. Produk fotogenik laris manis di Instagram. Anda dapat menjual poster, gambar, gambar, animasi, video dan gambar lainnya atau produk virtual berbasis video.

Lihat pembaca untuk mengunjungi tautan di bio Anda di setiap posting Anda. Ini adalah cara populer lainnya untuk menghasilkan uang dari Instagram.

Jika Anda berpikir Anda memiliki keterampilan fotografi yang baik, Anda dapat dibayar untuk itu Kemampuan Dari. Namun, jangan membatasi diri Anda pada keterampilan fotografi Anda. Coba opsi lain menggunakan aplikasi pengeditan foto terbaik untuk ponsel untuk mendapatkan hasil maksimal dari foto Anda.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Transfer Kontak dari HP Lama ke Yang Baru

Anda dapat menggunakan Instagram untuk mempromosikan portofolio fotografi Anda menggunakan tagar Instagram terkait.

Jual produk fisik Anda sendiri

Anda dapat menjual produk fisik apa pun yang Anda buat atau beli dari pemasok. Anda memerlukan tempat untuk menyimpan produk Anda, seperti ruang kosong di rumah atau tempat penyimpanan sewa. Misalnya, jika Anda membeli beberapa barang dari pemasok Cina, Anda memerlukan ruang untuk menyimpannya sebelum memesan dan mengirimkannya ke pelanggan.

Menjadi Dropshipper

Ini adalah model bisnis yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan toko Anda tanpa menyimpan stok apa pun. Setelah Anda melakukan penjualan, pemasok Anda akan mengirimkan produk Anda langsung dari gudang Anda ke pintu pelanggan Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang penyimpanan, pengepakan, atau pengiriman produk Anda.

Apa modal untuk menghasilkan uang di Instagram?

Anda harus memiliki modal “perang” sebelum Anda dapat memulai misi Anda untuk menghasilkan uang dari Instagram. Berikut adalah beberapa yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang di Instagram.

Instagram untuk Bisnis

Ada 2 akun Instagram: pribadi dan bisnis. Akun bisnis dibuka pada Juli 2016. Anda dapat belajar Instagram untuk bisnis dengan menonton banyak video tutorial di Youtube.

Kamu harus tahu tool di Instagram untuk Bisnis. Gunakan berbagai tool dan Pasarkan produk dan layanan Anda. Anda juga bisa mendapatkan peluang bisnis dengan menggunakan akun Instagram Anda.

Luncurkan Toko Instagram

Instagram Store memungkinkan Anda mengintegrasikan katalog produk dengan profil Instagram Anda. Dengan pengguna Instagram, Anda dapat mempromosikan produk Anda secara langsung. Pos Atau Sejarah. Jika Anda ingin tahu cara menjual produk Anda melalui Instagram, baca artikelnya 6 tips sukses memasarkan produk Anda di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.