cara upgrade akun ovo ke premier
Source Image : freepik.com

Cara Upgrade Akun OVO ke Premier, Simak Berikut!

Artikel ini akan membahas tentang cara upgrade akun OVO ke premier, simak selengkapnya disini. Seperti yang diketahui, e-wallet atau dompet digital saat ini banyak yang menggunakannya, karena cara pemakaiannya yang mudah.

Seperti yang diketahui, e-wallet memiliki beragam jenis, dan e-wallet yang kerap digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah DANA dan OVO. Dari kedua aplikasi e-wallet ini tentunya memiliki perbedaan, daya tarik, kelebihan, dan kekurangannya masing-masing.

Aplikasi e-wallet OVO sendiri adalah dompet digital yang dinaungi oleh PT Visionet International dan sudah berdiri pada 25 September 2017 lalu. Salah satu aplikasi e-wallet ini memiliki ukuran yang ringan, yakni 24 MB dan sudah di download lebih dari 10 juta orang.

Tentunya, banyak keuntungan jika orang menggunakan salah satu aplikasi e-wallet ini, dapat digunakan sebagai pembayaran token listrik, pulsa, dan masih banyak lagi. Jadi tidak perlu repot-repot pergi dan beli di toko untuk mengisi token listrik atau pulsa.

Baca Juga  8 Langkah Ganti Background Video Call Whatsapp

Teknologi semakin maju dan semua bisa dalam bentuk digital, jadi tidak heran jika kehadiran e-wallet bisa membantu orang dalam proses transaksi pembayaran apa saja. .Selain itu, pemakaian uang tunai pun minim dengan menggunakan e-wallet, karena uang tunai sudah menjadi digital.

Hanya saja, beberapa orang masih ada yang asing dengan aplikasi ini dan beberapa pengguna kerap mendapatkan masalah saat menggunakan e-wallet ini. Dan masalah yang kerap terjadi dan selalu dipertanyakan solusi untuk mengatasinya adalah upgrade akun.

Beberapa orang yang berupaya dalam melakukan upgrade akun prosesnya sering kali gagal, karena hal ini sering terjadi banyak yang bingung dengan solusinya. Jadi tidak heran, jika banyak pengguna yang mencari bagaimana cara yang tepat untuk upgrade akun OVO ke Primier agar tidak gagal.

Baca Juga  Langkah Mudah Merekam Percakapan Telepon di Android

Jika Anda sebagai pengguna berupaya untuk upgrade akun OVO ke premier, ada hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Sebelum melakukan upgrade akun ke premier, ada beberapa persyaratan atau ketentuan yang harus diketahui.

Jika beberapa persyaratan dan ketentuan tersebut sudah dibaca dan sudah Anda penuhi, Anda bisa melakukan proses upgrade akun tanpa ada gangguan. Oleh sebab itu, bacalah beberapa ketentuan dibawah agar proses upgrade akun tidak terjadi masalah, simak berikut ulasannya.

Persyaratan Upgrade Akun OVO

  • Memiliki KTP atau Kartu Tanda Penduduk
  • Mempunyai paspor asli dengan usia 17 tahun dan tentunya masih berlaku untuk warga negara asing
  • Menggunakan nomor ponsel Indonesia yang masih aktif
  • Kartu identitas hanya bisa didaftarkan untuk satu akun OVO

Apakah beberapa persyaratan dan ketentuan diatas sudah terpenuhi? JIka sudah terpenuhi, langsung saja ke topik utama, yakni cara mengupgrade akun OVO ke primier, perlu diketahui, cara ini sangat mudah untuk dilakukan jadi jangan khawatir.

Baca Juga  Cara Cepat & Mudah Menghapus Background Foto

Cara Mengupdrage Akun OVO

  • Buka aplikasi OVO di HP Anda
  • Klik menu profile, dan pilih upgrade
  • siapkan KTP dan foto menggunakan HP Anda
  • Isi data diri Anda dan sesuaikan dengan KTP yang dimiliki oleh Anda
  • Ketikkan nama ibu kandung Anda
  • Pilih tombol konfirmasi dan tunggu hasil proses pengajuan ke OVO premier Anda selesai

 

Penutup

Sebelum mengupdrage akun, alangkah lebih baik jika Anda mengetahui beberapa persyaratan dan ketentuan untuk melakukannya. Jika sudah mengetahui persyaratan-persyaratannya, baru Anda bisa melakukan proses mengupgrade akun.

Dan demikianlah cara mengupgrade akun OVO ke premier, bagaimana caranya mudah, bukan? Terimakasih sudah membaaca artikel ini, saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda dan menjadi solusi bagi masalah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.