Aplikasi Kasir Android

Rekomendasi Aplikasi Kasir Android Terbaik

Aplikasi Android Cash atau POS terbaik secara gratis atau memiliki fitur berbayar untuk digunakan di toko Anda! Aplikasi kasir atau lebih dikenal dengan software program POS pada dasarnya adalah bisnis coin register.

Aplikasi ini digunakan di kantor atau bisnis tempat barang atau jasa dijual kepada pelanggan. Menggunakan teknologi Internet, perangkat lunak ini digunakan tidak hanya di gerai ritel fisik tetapi juga di toko online.

Sistem akan menghitung total biaya, termasuk pajak, dan memberi tahu Anda jika Anda ingin mengembalikan beberapa perubahan kepada pelanggan. Tugas Anda akan lebih sederhana, terutama dalam menghitung total penjualan, tarif pajak penjualan dan berapa kali barang telah terjual selama periode waktu tertentu.

Nah, jika Anda ingin menggunakan aplikasi kasir ini Anda harus memilih dengan cermat dan hati-hati. Namun Anda tidak perlu khawatir untuk mencari aplikasi kasir Android terbaik karena berikut ini adalah 5 aplikasi kasir Android yang bisa Anda gunakan.

Daftar Aplikasi Kasir Android Terbaik

Berikut 5 tips versi berbayar gratis yang dapat Anda gunakan untuk transaksi jual beli secara efektif dan efisien untuk aplikasi kasir berbasis Android.

1. Aplikasi Kasir Jurnal Touch

Tips pertama untuk aplikasi kasir Android terbaik adalah aplikasi Journal Touch Receiver. Setiap pengguna mendapatkan kemudahan yang berbeda untuk mengelola bisnis mereka dan lebih mudah untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Berikut adalah fitur yang dapat Anda temukan jika Anda menggunakan Aplikasi Penerima Sentuh Jurnal

  • Sinkronisasi data otomatis.
  • Proses transaksi di beberapa toko.
  • Proses transaksi offline
  • Sesuaikan tanda terima dengan mudah
Baca Juga  Link Download Twibbon Idul Adha 1443 H

Selain itu, Anda dapat menggunakan fitur seperti fitur pelaporan keuangan, kas dan transaksi, akuntansi, perpajakan, pengeluaran dan anggaran, akun dan produk, serta inventaris.

Aplikasi ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi seluler untuk memudahkan Anda mengontrol dan mengontrol bisnis Anda kapan saja dan di mana saja. Hal lain adalah bahwa calon pengguna mendapatkan uji coba gratis selama 14 hari, yang luar biasa bukan? Jadi Anda tidak perlu menebak-nebak manfaat dari aplikasi ini karena Anda bisa mencobanya secara gratis!

2. Kasir pintar

Saran aplikasi kasir Android selanjutnya adalah Kasir Pintar. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memilikinya antara versi gratis dan versi berbayar (model lengkap). Dalam versi gratis, fitur yang disediakan oleh aplikasi kasir ini sepenuhnya dapat disesuaikan, termasuk penetapan harga barang, inventaris, dan pengujian kode batang produk.

Aplikasi gratis ini juga menyediakan fitur pencadangan otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan catatan Anda setiap saat. Selain banyak fitur yang dijelaskan sebelumnya, ada fitur lain, seperti perilaku pelaporan.

Fitur ini dapat mengubah laporan harian, bulanan, dan sisa inventaris menjadi arus kas. Anda juga dapat mengetahui berapa banyak untung dan rugi yang ada di aplikasi ini.

Baca Juga  Cara Mudah Mengetahui WhatsApp Diblokir

3. Mesin Kasir

Aplikasi kasir POS berbasis Android selanjutnya adalah mesin kasir berkualitas tinggi. Mesin kasir sangat ideal bagi mereka yang menginginkan aplikasi mesin kasir yang berkualitas namun gratis. Fitur aplikasi ini sederhana dibandingkan dengan aplikasi lain.

Namun, fitur yang ditawarkan umumnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi berbayar. Selain itu, Anda masih dapat menggunakan aplikasi ini meskipun Anda tidak memiliki jaringan. Oleh karena itu, sangat ideal untuk pengusaha di daerah dengan jaringan seluler kecil atau daerah dengan listrik yang tidak stabil.

Anda dapat menghemat lebih banyak uang dengan tidak harus mengeluarkan uang untuk paket data internet atau membayar akun WiFi. Meskipun aplikasi kasir ini tidak dipungut biaya, Anda tetap dapat mengirimkan transaksi dan fakta barang tanpa batas. Aplikasi ini memiliki fitur canggih yang secara otomatis menghasilkan laporan penjualan, laporan laba, dan perhitungan stok.

4. Kasir Pos (Point Of Sale) Ireap Lite

Saran aplikasi kasir Android terbaik selanjutnya adalah Pos Ireap Lite. Aplikasi ini gratis, Anda bisa menggunakannya di Android dan Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store.

Fitur yang ditangkap oleh aplikasi ini termasuk fitur penjualan umum, fitur pengembalian barang yang dikembalikan, kategori persediaan, pencatatan persediaan dan jumlah barang.

Selain itu, aplikasi kasir gratis ini memiliki fitur manajemen stok yang mencakup opsi stok untuk Pendapatan dan Pengeluaran. Anda juga dapat melihat Pendapatan, Audit dan Beberapa Laporan Penjualan dan Penjualan di bagian Menu Laporan.

Baca Juga  5 Rekomendasi Aplikasi Pengganti Whatsapp Jika diblokir

5. Ocera Point of Sale, aplikasi Android gratis yang terintegrasi dengan Jurnal

Aplikasi kasir Android ini memberikan Anda fitur-fitur terlengkap. Anda dapat memenuhi semua kebutuhan pemasaran Anda untuk mendaftarkan penjualan bisnis Anda dengan fitur-fitur yang ditawarkannya.

Hal ini dikarenakan Ocera POS memiliki sistem aplikasi yang berbasis cloud dan dapat diandalkan. Ini menggunakan sistem berbasis cloud sehingga Anda dapat mengontrol dan mengakses bisnis Anda kapan saja, di mana saja.

Namun, Anda masih dapat menggunakan aplikasi ini secara offline. Aplikasi ini dapat secara otomatis mengganti data saat terhubung ke jaringan, meskipun sedang offline.

Oke, bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi kasir Android ini selama 14 hari ke depan, Anda berkesempatan untuk mencobanya secara gratis atau memilih paket versi lengkap dengan harga yang terjangkau. Olsera memiliki tiga pilihan harga yang berbeda, tergantung pada apakah merchant ingin menjalankan toko online, toko fisik atau keduanya.

Harga bulanan dari Rp 49.000 hingga Rp 179.000 dengan promosi diskon dan dukungan siang dan malam pribadi untuk pengguna.

Demikian ulasan lengkap tentang solusi sistem Android gratis dan berbayar terbaik untuk aplikasi kasir atau POS yang dapat Anda gunakan untuk berbagai bisnis atau toko Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.