Transfer ke Bank -OVO
Source Images : www.sevima.com

Cara Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer Uang

OVO sekarang menjadi aplikasi dompet elektronik paling terkenal di Indonesia. Ya, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan OVO, mulai dari beli pinjaman, paket data, rambu listrik, dan masih banyak lagi. Sebagai bagian dari satu generasi milenium, apakah Anda masih tahu cara menggunakan aplikasi OVO?

Jika Anda sering berbelanja dengan aplikasi Tokopedia, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan OVO. Karena OVO merupakan salah satu metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia sebelum GoPay juga mengeluarkan aplikasi dompet elektronik juga.

Anda adalah salah satu pengguna baru aplikasi OVO. Jika iya, berikut pembahasan lengkap cara menggunakan aplikasi OVO.

Cara menggunakan aplikasi OVO

Buat Akun

Mendapatkan akun OVO baru cukup mudah, Anda hanya perlu mendapatkan nomor ponsel yang belum pernah digunakan untuk mendaftar OVO Instal aplikasi dari Google Play Store jika Anda pengguna ponsel Android atau Apple Store. pengguna ponsel iPhone.

Baca Juga  Cara Login Social Spy Whatsapp 2022, Tool Penyadap WA

Jika aplikasi sudah terpasang di ponsel Anda, buka saja untuk menyelesaikan proses pembuatan akun. Klik Mulai di halaman utama aplikasi OVO.

Kemudian masukkan nomor ponsel aktif Anda, lalu cek dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan oleh OVO ke nomor ponsel yang Anda masukkan sebelumnya.

Kemudian masukkan nama lengkap Anda, buat PIN untuk melindungi akun Anda include alamat yang akan berguna jika Anda lupa PIN Anda.

Konfirmasi email Anda alamat dengan mengakses aplikasi Gmail > Buka email konfirmasi OVO Verifikasi Email Anda.

Akun OVO kini telah dibuat: siap Anda gunakan untuk bertransaksi. Tapi tetap tidak bisa digunakan untuk transfer ke rekening bank atau OVO teman, karena harus upgrade dulu.

Cara Update OVO Premier

Update OVO Premier bisa memberi Anda banyak keuntungan, salah satunya bisa transfer uang ke rekening bank, teman OVO atau e-wallet lainnya seperti DANA, ShopeePay, Gopay dan lainnya.

Baca Juga  Easy Tips! 4 Cara Top Up OVO lewat ATM BRI

Masuk ke aplikasi OVO, maka Anda akan melihat menu di halaman pertama Update ke OVO Premier. Silahkan klik menu> Upgrade Sekarang.

Perbarui Premiere INI

Perbarui OVO Premier. (ADALAH)

Anda kemudian akan diminta untuk mengunggah sejumlah dokumen, dari foto KTP hingga selfie, memegang KTP.

Foto ID atau selfie yang akan diunggah harus terlihat jelas, yaitu tidak diperbolehkan mengaburkan sedikit. Klik: Melanjutkan Untuk mengajukan permintaan peningkatan OVO Premier.

Proses validasi data akan memakan waktu paling lama 1×24 jam. Namun biasanya Anda akan menerima notifikasi dalam waktu kurang dari 15 menit yang menyatakan bahwa permintaan update telah diterima.

Cara mentransfer uang ke rekening bank melalui OVO

Klik menu untuk mentransfer uang ke rekening bank Transfer Di halaman pertama aplikasi OVO> Ke Rekening  Bank.

Transfer ke rekening bank OVOTransfer ke OVO Rekening Bank

Tentukan bank tujuan yang akan Anda transfer, masukkan nomor rekening jumlah nominal uang yang akan dikirim.

Baca Juga  Easy Tips! 7 Cara Transfer DANA ke BCA

Transfer ke BCA iniTransfer ke BCA

Klik Lanjutkan dan kemudian akan muncul halaman Konfirmasi transfer, halaman ini akan menampilkan jumlah penerima transfer.

Untuk menghindari pengiriman produk yang salah, periksa kembali nomor rekening yang Anda masukkan sebelumnya. Klik jika Anda yakin Transfer.

Transfer berhasil, Anda juga akan menerima pemberitahuan.

Bagaimana cara Transfer ke pengguna OVO lainnya

Cara transfer ke OVO mitra tidak jauh berbeda dengan rekening bank, Anda hanya perlu masuk ke menu “Transfer” di halaman pertama aplikasi OVO, lalu pilih opsi ke sesama pengguna OVO.

Masukkan nomor ponsel pengguna OVO yang ingin Anda transfer, atau Anda dapat memilihnya langsung dari kontak.

Setelah itu, tunjukkan jumlah nominal yang akan Anda kirim setidaknya Rp 10.000.

Klik Lanjutkan > Konfirmasi transfer > Selesai.

Berikut cara menggunakan aplikasi OVO yang perlu diketahui pengguna baru. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.