aplikasi penghasil pulsa
source image : freepik.com

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis pada Februari 2023

Aplikasi penghasil pulsa gratis adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pulsa yang gratis tanpa membayar sepeserpun. Tentunya dengan adanya aplikasi ini, banyak orang yang akan meng-install aplikasi tersebut untuk mendapatkan pulsa dengan gratis.

Pengguna harus menyelesaikan beberapa misi dari aplikasi. jika pengguna sudah menyelesaikan beberapa misi dan tugas yang diberikan oleh aplikasi, pengguna akan mendapatkan koin.

Dengan mengumpulkan koin yang banyak, pengguna bisa mendapatkan pulsa gratis, jadi pengguna tidak bisa secara cuma-cuma mendapatkan pulsa gratis. Jadi pengguna diharuskan untuk mengumpulkan koin yang banyak dan menukarnya dengan pulsa.

Modal dari aplikasi mendapatkan pulsa secara gratis ini hanya koneksi internet, dan ada hal yang perlu diketahui oleh pengguna aplikasi ini. Setiap aplikasi memiliki nilai tukar yang beragam jika ingin mendapatkan pulsa gratis, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi mendapatkan pulsa secara gratis, simak berikut.

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis pada Februari 2023

1. Baca Plus

Rekomendasi aplikasi pertama untuk mendapatkan pulsa secara gratis adalah Baca Plus, dimana aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang populer. Cara kerja dari aplikasi ini sangat mudah, pengguna hanya perlu membaca dan membagikan berita yang ada di aplikasi, dan pengguna nantinya akan mendapatkan saldo.

Kemudian jika pengguna mendapatkan saldo yang cukup, pengguan bisa menukarkannya menjadi pulsa. Cara kerja yang kedua untuk mendapatkan pulsa adalah mengajak teman pengguna untuk meng-install aplikasi Baca Plus ini dan membaca berita yang disajikan oleh aplikasi tersebut.

2. CashPop

Rekomendasi aplikasi kedua untuk mendapatkan pulsa secara gratis adalah CashPop, dimana aplikasi ini dibuat oleh CashPop sendiri. Cara mendapatkan berbagai hadiah dari aplikasi ini sangat mudah, pengguna hanya perlu mengumpulkan koin yang banyak, kemudian bisa ditukarkan dengan pulsa.

Dan perlu diketahui, pengguna bisa memilih provider, seperti Telkonsel, Simpati, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga fitur ini sangat membantu penggunanya untuk memilih kartu mana yang akan diisi pulsa nantinya, selain itu kelebihan dari aplikasi ini akan memberikan keuntungan yang lebih banyak.

3. Cashtree

Rekomendasi aplikasi ketiga untuk mendapatkan pulsa secara gratis adalah Cashtree, dimana sama hanya dengan aplikasi lainnya. Untuk mendapatkan pulsa secara gratis, pengguna diharuskan untuk mendapatkan dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, kemudian menukannya dengan pulsa.

Pengguna bisa mendapatkan pulsa gratis dengan membuka lockscreen dan membuka beberapa aplikasi yang diperintahkan oleh aplikasi tersebut. Jadi pengguna tidak perlu bersusah payah dalam mendapatkan koin untuk menukarnya dengan pulsa, hanya perlu mengikuti arahan dari aplikasi dan mendapatkan koin.

4. NewSaku

Rekomendasi aplikasi keempat untuk mendapatkan pulsa secara gratis adalah NewSaku, dimana aplikasi ini mirip dengan Baca Plus. Aplikasi ini memiliki sistem yang sama dengan Baca Plus, pengguna diharuskan untuk membaca berita, nantinya akan mendapatkan saldo dan pengguna bisa menukarnya dengan pulsa. Saldo yang didapatkan dari aplikasi ini bisa ditukarkan menjadi uang asli, nantinya akan ditransfer ke e-wallet pengguna.

5. Snapcart

Rekomendasi aplikasi terakhir untuk mendapatkan pulsa secara gratis adalah Snapscart, dimana aplikasi ini berbeda dengan aplikasi mendapatkan pulsa lainnya. Aplikasi ini membuat struk belanjaan pengguna menjadi bernilai dan berharga.

Hadiah dari mendapatkan koin dan menukarnya sangat beragam, yakni voucher, uang tunai asli, hingga pulsa. Keunggulan dari aplikasi Snapcart dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah mengambil foto dan mendapatkan uang dengan mudah.

Penutup

itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis dan mudah. Terimakasih sudah membaca artikel ini, saya harap artikel ini bisa membantu Anda dalam menambah pulsa yang sedang menipis dan kekurangan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *