website penghasil uang
source image: freepik.com

Recomended! 5 Website Penghasil Uang yang Aman dan Terpecaya

Beberapa orang ada yang memiliki penghasilan dari website penghasil uang, bahkan penghasilannya hingga jutaan rupiah dari situs tersebut. Untuk modalnya, pengguna hanya memerlukan koneksi internet dan laptop atau ponsel untuk membuka situs nantinya.

Tentunya masih ada banyak orang yang belum mengetahui trik ini, dimana beberapa yang orang tahu hanyalah aplikasi penghasil uang, game penghasil uang, dan masih banyak lagi. Dan sama halnya dengan aplikasi atau game penghasil uang, situs penghasil uang ini bis dengan mudah memperoleh uang.

Jadi, pengguna tidak perlu khawatir yang akan melakukan cara yang sulit untuk mendapatkan uang hingga jutaan rupiah. Selain mudah untuk mendapatkan uang, beberapa situs yang direkomendasikan ini sangat aman dan terpecaya untuk mendapatkan uang.

Dan yang menjadi masalah adalah saat pengguna mencari situs ini akan sia-sia, hal ini dikarenakan banyak sumber yang merekomendasi situs yang sama. Oleh sebab itu, kami akan membantu untuk menemukan situs yang aman dan terpecaya untuk mendapatkan uang, simak berikut ulasannya.

5 Website Penghasil Uang yang Aman dan Terpecaya

500px

Rekomendasi situs pertama adalah 500px, dimana situs ini akan mendapatkan uang jika pengguna mengunggah foto terbaiknya. ini adalah salah satu situs dimana pengguna diharuskan mengunggah foto untuk mendapatkan uang selain Shutterstock.

Dan tentunya, situs seperti ini bukanlah situs yang baru, karena masih banyak situs yang memiliki sistem seperti ini. Setiap foto yang di unggah, pengguna akan mendapatkan $1 – $3 atau jika dirupiahkan Rp15.000 hingga Rp45.000, pengguna hanya memerlukan ponsel dan koneksi internet untuk mendapatkan cuan.

SproutGigs

Rekomendasi situs kedua adalah SproutGigs, dimana situs ini mirip dengan situs freelance yang menjadi perantara untuk mempertemukan pemberi dan peneriman pekerjaan. Pada umumnya, jika ingin mendapatkan uang yang banyak, pengguna bisa memilih pekerjaan digital marketing.

Dimana uang yang akan didapatkan dengan memilih digital marketing memiliki nominal yang besar, selama penerima kerja konsisten. Jika uang yang terkumpulkan sudah banyak, pergilah ke wallet dan pilih withdrawals, untuk minimum penarikannya sebesar $5.

Shuttecstock

Rekomendasi situs yang ketiga adalah ShutterStock, dimana seperti yang dikatakan sebelumnya, situs ini mirip dengan situs 500px. Pengguna diharuskan untuk mengunggah foto atau hasil desain jika ingin mendapatkan uang dari situs ini.

Akan tetapi untuk memperoleh uang dari situs ini, pengguna harus memiliki karya yang unik sehingga membuat pengguna lainnya tertarik untuk mengunduh foto yang diunggah sebelumnya. Dan perlu diketahui, berkonstribusi dari situs ini tidaklah sulit selama pengguna mengunggah karya yang terbaik.

ySense

Rekomendasi situs yang keempat adalah ySense, dimana pengguna akan mendapatkan uang jika pengguna sudah menyelesaikan berbagai macam tugas yang disediakan. Dan tugas-tugas yang disediakan oleh situs ini, diantaranya adalah menonton video, mengisi survei, memainkan game, dan masih banyak lagi.

Keunggulan dari situs ini adalah jumlah tugas dan survei yang tersedia bagi penggunanya, dimana situs ini menawarkan berbagai macam tugas. Dan tugas-tugas yang ditawarkan pun bisa dipilih sesuka hati oleh pengguna  jika sesuai dengan keterampilannya.

Google Adsense

Rekomendasi situs yang terakhir adalah Google Adsense, dimana situs ini bisa digunakan jika pengguna memiliki blog atau channel YouTube. Dan salah satu syarat untuk mendapatkan uang dari situs ini dengan mendaftar dan memiliki pengunjung yang banyak.

Cara mendaftar akun dari situs ini tidaklah sulit, calon pengguna hanya perlu mengisi formulir yang sudah disediakan dan menunggu verifikasi dari Google. Jika sudah terverifikasi, pengguna melakukan pengaturan pada blog atau YouTube agar dapat menayangkan iklan.

Setelah itu, aturlah penayangan iklan pada Blog atau YouTube, contohnya mengatur tipe dan teks iklan nantinya yang akan tayang. Kemudian, update lah Blog atau chanel YouTube dengan menyuguhkan konten-konten yang relate dan viral agar memiliki banyak pengunjung.

 

Kesimpulan

Tidak semua situs yang direkomenadsikan adalah situs penghasil uang yang asing, ada beberapa situs yang mungkin pernah didengar sebelumnya. Dan situs-situs tersebut adalah ShutterStock dan Google Adsense, dimana kedua situs ini memiliki banyak pengguna di Indonesia dan seluruh negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *