tablet murah terbaik
source image: freepik.com

5 Tablet Murah Terbaik dan Berkualitas pada 2023

Memilih tablet murah terbaik dan berkualitas adalah salah satu hal yang kerap dilakukan oleh segelintir orang. Karena alat ini adalah alat alternatif yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari banyak orang, jadi tidak heran beberapa orang memilih harga yang murah dengan kualitas bagus.

Jadi, selain ponsel atau smartphone yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, tablet pun menjadi pilihan dan alternatf dalam hal tersebut. Dan biasanya, seorang pebisnis akan memerlukan tablet karena dengan menggunakan tablet akan lebih jeli dalam memahami target pasar.

Fungsi Tablet

Fungsi dari tablet sendiri sangat banyak, contohnya bisa digunakan untuk browsing, bermain game, menerima telepon, menonton video, dan masih banyak lagi. Dan saat ini sudah banyak tablet dengan spek tinggi, dimana ditambahkan dengan fitur-fitur baru untuk menggantikan komputer atau laptop.

Karena memiliki fitur yang banyak dan mudah untuk dibawa, jadi tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk membelinya untuk mendukung kinerja dari penggunanya. Dan berikut ini adalah rekomendasi table dengan harga terjangkau, terbaik, dan memiliki kualitas yang baik, simak berikut ulasannya.

5 Tablet Murah Terbaik dan Berkualitas pada 2023

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Rekomendasi tablet murah pertama adalah Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi, dimana table ini memiliki ukuran layar 8,7 inci. Dengan bodinya yang kecil, akan memudahkan penggunanya untuk membawa dan menggunakannya dengans satu tangan.

Untuk harga dari tablet ini adalah Rp1.999.000 dan dikebali dengan sistem gesture yang bagus dan baik. Sehingga memungkinkan penggunanya untuk memberikan berbagai macam perintah hanya dengan sekali swipe, selain itu tablet ini juga bodi yang compact dan berat dibawah setengah kilogram, sehingga nyaman digunakan anak.

Advan Tab A8

Rekomendasi tablet murah kedua adalah Advan Tab A8, perlu diketahui tablet ini bukanlah tablet yang sudah dirilis pada tahun 2020 lalu. Table Advan Tab A8 ini pertama kali dirilis pada tahun 2022 lalu dan dibanderol dengan harga Rp1,5 juta.

Lenovo Smart Tab M10 HD

Rekomendasi tablet murah ketiga adalah Lenovo Smart Tab M10 HD, dimana tablet ini menawarkan kinerja yang baik serta fitur yang lengkap. Dan tablet ini sangat cocok dengan untuk pelajar dan mahasiswa, karena tablet ini banderol dengan harga yang cukup murah. Ukuran layar dan tablet ini sebesar 10.1 inci dan mempunyai jenis IPS LCC dengan resolusi layar 800 x 1280 piksel. Sistem operasi yang digunakan oleh tablet ini adalah Android 10 versi terbaru.

Amazon Fire HD 8 Plus

Rekomendasi tablet murah keempat adalah Amazon Fire HD 8 Plus, dimana tablet ini dibekali dengan resolusi kamera utama 2MP dan kamera depan 2MP. Dan perlu diketahui, tablet yang satu ini sangat murah, dimana dibanderol dengan harga Rp2,1 juta.

Salah satu hal yang menarik dari tablet murah yang satu ini adalah Fire OS buatan Amazon adalah sistem operasi utama yang jarang ditemukan. Untuk layarnya memiliki ukuran 8 inci dengan resolusi HD dan mengusung chipset MediaTek MT8168 CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53.

HUAWEI MatePad T 8

Rekomendasi tablet murah terakhir adalah HUAWEI MatePad T 8, seperti yang diketahui, HUAWEI adalah salah satu merek yang terkenal. Meskipun begitu, HUAWEI menawarkan tablet dengan harga yang murah dengan keunggulan yang berbeda dibandingkan dengan tablet lainnya.

Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah desain bodinya, dimana memiliki bodi yang ramping dan berat hanya 310 gram. Selain itu, HUAWEI didukung dengan chipset MediaTek MT8768, dimana chipset tersebut cukup bertenaga dikelasnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi tablet murah dan sangat cocok untuk digunakan mengerjakan tugas sehari-hari atau bermain game. Dan beberapa rekomendasi diatas juga sangat cocok untuk digunakan oleh para pelajar, dari beberapa rekomendasi diatas memiliki keunggulannya masing-masing.

Jadi pilihlah dengan seksama dan menyesuaikan dengan kebutuhan yang akan Anda lakukan kedepannya. Terimakasih sudah membaca artikel ini, saya harap Anda tidak bingung dengan tablet yang akan digunakan nantinya untuk kebutuhan sehari-hari Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *