Pantai Kapuk Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Jakarta

Pantai Kapuk: Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Jakarta

Rute Menuju Pantai

Pantai Kapuk terletak di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara. Dari pusat Kota Jakarta, kamu dapat mengambil jalur Tol Jakarta-Tangerang dan keluar di pintu tol Kapuk. Setelah itu, kamu dapat mengikuti jalan utama ke arah Muara Angke. Pantai ini terletak sekitar 1,5 km dari jalan utama dan dapat dijangkau dengan mobil atau motor.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Pantai ini menawarkan berbagai macam aktivitas yang dapat kamu nikmati selama berlibur di sana. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan:

1. Berenang di Pantai Kapuk

Anda dapat menikmati keindahan Pantai dengan berenang. Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar, jadi pastikan untuk berhati-hati saat berenang.

2. Bermain Pasir di Pantai Kapuk

Pantai ini memiliki pasir yang putih dan lembut, sehingga sangat cocok untuk bermain pasir bersama keluarga atau teman-teman.

3. Menikmati Pemandangan Matahari Terbenam

Pantai ini adalah tempat yang ideal untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Anda dapat menikmati indahnya matahari terbenam sambil bersantai di pantai.

4. Menikmati Kuliner di Sekitar Pantai Kapuk

Sekitar Pantai terdapat berbagai macam kuliner yang dapat kamu nikmati, seperti seafood segar dan minuman kelapa muda yang menyegarkan.

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke Pantai ini, kamu hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 10.000. Namun, jika kamu ingin menikmati fasilitas pantai seperti payung dan kursi pantai, kamu dapat menyewanya dengan harga sekitar Rp 50.000 – Rp 100.000.

Kesimpulan

Pantai Kapuk adalah salah satu destinasi wisata pantai yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Jakarta. Dengan keindahan pantainya yang memukau dan berbagai macam aktivitas yang dapat kamu nikmati, membuat Pantai ini menjadi tempat yang ideal untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Semoga bermanfaat.