Pantai Kubu Destinasi Wisata Terbaik di Bali

Pantai Kubu: Destinasi Wisata Terbaik di Bali

Rute Menuju Pantai Kubu

Pantai Kubu terletak di Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali. Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau sewa mobil dari Denpasar atau Kuta. Perjalanan dari Denpasar memakan waktu sekitar 2,5 jam, sedangkan dari Kuta sekitar 2 jam. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, ikuti jalan menuju Amlapura, lalu ikuti petunjuk ke arah pantai ini.

Aktivitas di Lokasi Wisata Pantai Kubu

Pantai Kubu menawarkan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Selain bersantai di pantai yang indah, Anda juga bisa melakukan snorkeling dan menyelam. Pantai ini memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa. Anda bisa melihat berbagai jenis ikan dan terumbu karang yang indah.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan perjalanan ke Pulau Gili yang terletak di dekat pantai. Pulau ini menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa, dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Anda bisa melakukan aktivitas seperti berjemur, berenang, atau bahkan melakukan camping di Pulau Gili.

Jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas Bali di sekitar pantai. Anda bisa mencoba berbagai jenis makanan laut yang segar dan lezat. Sambil menikmati makanan, Anda juga bisa menikmati pemandangan pantai yang indah.

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke pantai ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 per orang. Biaya tersebut sudah termasuk parkir kendaraan. Jika Anda ingin melakukan aktivitas snorkeling atau menyelam, Anda bisa menyewa peralatan di sekitar pantai dengan harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Pantai Kubu adalah destinasi wisata yang sangat menarik di Bali. Selain keindahan pantainya yang memukau, Pantai Kubu juga menawarkan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas Bali di sekitar pantai.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari destinasi wisata di Bali.