Karang Potong Ocean View Pesona Wisata di Tengah Laut

Karang Potong Ocean View: Pesona Wisata di Tengah Laut

Rute Menuju Karang Potong Ocean View

Karang Potong Ocean View berlokasi di Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Untuk menuju ke lokasi wisata ini, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan di Pangandaran. Dari Pangandaran, kamu bisa mengikuti jalan menuju ke arah selatan sejauh sekitar 10 km. Kamu akan melewati pantai-pantai yang indah di sepanjang jalan tersebut. Setelah melewati Pantai Batu Hiu, kamu akan menemukan rambu-rambu yang menunjukkan arah menuju lokasi wisata ini. Setelah sampai di pintu masuk, kamu harus menuruni tangga yang cukup curam menuju ke lokasi wisata. Namun, usaha yang kamu lakukan akan terbayar dengan keindahan pemandangan laut yang menakjubkan di atas karang.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Karang Potong Ocean View menawarkan keindahan pemandangan laut yang spektakuler. Di atas karang, kamu bisa menikmati panorama laut yang luas, dengan ombak yang menghantam karang dan menimbulkan percikan air yang indah. Selain menikmati pemandangan laut, kamu juga dapat melakukan aktivitas snorkeling di sekitar karang. Di bawah laut, kamu akan melihat keindahan terumbu karang yang masih alami dan ikan-ikan yang berenang bebas di sekitar karang. Untuk kamu yang tidak ingin snorkeling, kamu bisa duduk di atas karang sambil menikmati keindahan pemandangan laut. Kamu juga dapat berjemur di atas karang dan merasakan angin laut yang sepoi-sepoi.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk menikmati keindahan wisata ini, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Selain itu, kamu juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 10.000 untuk kendaraan roda empat.

Kesimpulan

Karang Potong Ocean View adalah lokasi wisata yang menawarkan pesona keindahan laut yang spektakuler. Di sini, kamu dapat menikmati pemandangan laut yang luas dan melakukan aktivitas snorkeling di sekitar karang. Harga tiket masuk yang terjangkau membuat tempat wisata ini menjadi destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin berkunjung.