Pantai Suluban Surga Tersembunyi di Bali

Pantai Suluban: Surga Tersembunyi di Bali

Rute Menuju Pantai Suluban

Pantai Suluban terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Untuk mencapai pantai ini, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau taksi online. Dari pusat kota Denpasar, jarak tempuhnya sekitar 45 km dan memakan waktu sekitar 1-1,5 jam perjalanan. Setelah sampai di kawasan Pecatu, kamu harus berjalan kaki sekitar 10-15 menit melewati jalan yang menurun dan bebatuan. Jangan khawatir, pemandangan yang dihadirkan selama perjalanan sangatlah indah dan patut dinikmati.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Sesampainya di pantai Suluban, kamu akan disuguhi pemandangan pantai yang sangat indah dan eksotik. Terkenal dengan ombak besar dan terjalnya tebing karang, pantai ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi para peselancar.Selain berselancar, kamu juga bisa menikmati keindahan alam pantai Suluban dengan berjalan-jalan atau berfoto ria. Terdapat juga beberapa warung makanan yang menyajikan makanan lezat dan minuman segar yang bisa kamu nikmati sambil menikmati pemandangan pantai.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke pantai ini, kamu tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, jika kamu membawa kendaraan, kamu akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000.

Kesimpulan

Pantai Suluban adalah salah satu pantai tersembunyi di Bali yang menyuguhkan keindahan alam yang menakjubkan. Dengan lokasi yang masih asri dan sepi, pantai ini cocok bagi kamu yang ingin menikmati suasana pantai yang tenang dan jauh dari keramaian. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan berenang dan kamera untuk mengabadikan momen-momen indah selama di pantai.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari destinasi wisata di Bali. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *