Pantai Bali Lestari Surganya Wisata Pantai di Bali

Pantai Bali Lestari: Surganya Wisata Pantai di Bali

Rute Menuju Pantai Bali Lestari

Untuk menuju ke Pantai Bali Lestari, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti taksi atau ojek online. Dari Bandara Ngurah Rai, perjalanan akan memakan waktu sekitar 2 jam.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti rute sebagai berikut:

1. Dari Bandara Ngurah Rai, arahkan kendaraan ke arah timur menuju Nusa Dua.

2. Lanjutkan perjalanan ke arah pantai Pandawa.

3. Jika Anda sudah sampai di pantai Pandawa, ikuti jalan ke arah selatan menuju pantai ini.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Bali Lestari menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat Anda nikmati bersama keluarga atau teman-teman. Berikut adalah beberapa aktivitas yang bisa Anda coba:

1. Menikmati Keindahan Pantai

Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Anda bisa menikmati keindahan pantai ini sambil berjemur atau berenang di laut yang tenang.

2. Bermain Jetski

Untuk Anda yang suka dengan aktivitas yang lebih menantang, Anda bisa mencoba bermain jetski di pantai ini. Nikmati sensasi mengendarai jetski di atas air laut yang biru.

3. Menyewa Perahu

Anda juga bisa menyewa perahu untuk menjelajahi pantai. Dari atas perahu, Anda bisa melihat keindahan pantai dan laut yang lebih jelas.

4. Mengunjungi Pura

Di sekitar pantai, terdapat beberapa pura yang dapat Anda kunjungi. Salah satunya adalah Pura Luhur Uluwatu yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya.

5. Bermain Pasir

Bagi anak-anak, bermain pasir di pantai sangat menyenangkan. Mereka bisa membuat bentuk-bentuk unik atau bermain bola di atas pasir.

Harga Tiket Masuk Wisata

Harga tiket masuk ke area pantai ini adalah Rp10.000 per orang, harga ini masih bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung dari kebijakan pengelola.

Kesimpulan

Pantai Bali Lestari adalah salah satu destinasi wisata pantai yang wajib dikunjungi saat Anda berada di Bali. Nikmati keindahan pantai, coba aktivitas seru, dan jangan lupa kunjungi pura-pura di sekitar lokasi wisata. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.