Air Terjun 7 Tingkat Keindahan Alam yang Menakjubkan

Air Terjun 7 Tingkat: Keindahan Alam yang Menakjubkan

Rute Menuju Lokasi Wisata

Air Terjun 7 Tingkat terletak di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Untuk mencapai lokasi wisata ini, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute Medan-Berastagi-Kabanjahe. Setelah tiba di Kabanjahe, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Desa Tongging dan mengikuti petunjuk arah menuju lokasi. Namun, jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat naik bus dari Medan menuju Kabanjahe lalu turun di Desa Tongging. Dari sana, Anda dapat berjalan kaki atau menyewa ojek untuk mencapai air terjun ini.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Setelah tiba di lokasi wisata, Anda dapat menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter dan terdiri dari 7 tingkat. Anda dapat berjalan dari tingkat ke tingkat untuk menikmati pemandangan yang berbeda di setiap tingkatnya. Selain itu, di sekitar air terjun terdapat beberapa spot foto yang instagramable. Anda dapat mengambil foto di balik air terjun atau di atas batu besar yang terdapat di sisi air terjun. Selain menikmati keindahan alam, Anda juga dapat melakukan aktivitas seperti berenang di kolam air terjun atau memancing di aliran sungai yang terdapat di sekitar air terjun.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk masuk ke wisata air terjun ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

Kesimpulan

Air Terjun 7 Tingkat merupakan salah satu destinasi wisata alam yang indah di Sumatera Utara. Selain menikmati keindahan alam yang menakjubkan, Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di lokasi wisata ini. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di wisata air terjun ini.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *