Dijamin Video Semakin Keren Dengan Aplikasi Slow Motion!!

Untuk Android, aplikasi gerak lambat terbaik memperlambat video, memungkinkan Anda menampilkan detail yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Secara umum, efek tersebut digunakan selama periode waktu tertentu. Terkadang kita harus menambahkan beberapa efek pada video yang kita miliki agar terlihat keren.

Salah satunya adalah slow motion untuk membuat video terlihat lebih dramatis. Dalam hal ini, Anda perlu memiliki beberapa aplikasi pengeditan video yang memudahkan untuk memberi dampak pada video Anda.

Anda bisa menemukan aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi ini secara gratis.

Aplikasi gerakan lambat terbaik

Gerakan lambat, atau lebih dikenal sebagai SlowMo, adalah salah satu fitur pemotongan Kecepatan Dari video. Gambar yang dihasilkan lambat dan dapat memperjelas detail gerakan objek.

Secara umum, semakin tinggi kualitas fitur yang ditawarkan, semakin mahal harganya. Terutama pada ponsel yang dilengkapi dengan fitur SloMo.

Baca Juga  Cara Mudah Membaca Pesan Yang Di Hapus Di WhatsApp

Namun kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan platform untuk efek slow motion yang bisa kamu unduh melalui Play Store.

Berikut adalah berbagai aplikasi gerakan lambat yang dapat Anda gunakan

Video gerak lambat FX

Salah satu platform hebat ini dapat menerapkan efek gerakan lambat pada video. Dengan aplikasi ini Anda dapat menggunakan aplikasi untuk merekam atau mengedit video yang disimpan di memori ponsel cerdas Anda.

Cara membuat video slow moving menggunakan Slow Motion Video FX sangat sederhana. Tentukan poin pertama dan terakhir dari video untuk mengurangi kecepatan yang perlu Anda lakukan. Juga, aplikasi ini semudah aplikasi lain karena tidak memiliki banyak fitur di dalamnya.

Kamera Footej

Mungkin aplikasi ini masih asing bagi pengguna Android. Namun, Anda harus tahu bahwa aplikasi Footej Camera memiliki beberapa fitur canggih.

Dengan fitur ini Anda dapat melakukan secara langsung Rekaman Dan membuat video gerakan lambat. Hal menarik lainnya dari aplikasi gerak lambat ini adalah Anda dapat mengontrolnya. Kecepatan penutupan Dengan tangan.

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Untuk Pemula!!

Aplikasi Kamera Footej juga memiliki fitur mode ledakan yang memungkinkan Anda melakukannya.memiliki Banyak gambar dalam waktu singkat.

Slow Mo

Ini adalah aplikasi yang diajukan oleh Craigpark Limited, dirilis pada 7 Juni 2018. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Ada fitur dasar di aplikasi Slow Mo seperti membekukan dan mempercepat video. Hal yang menarik adalah dalam aplikasi ini, Anda dapat menambahkan musik favorit Anda sebagai suara latar.

Selain itu, ada opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan suara default video Anda. Ada juga filter dan frame yang bisa mendinginkan video kamu. Anda dapat dengan mudah mendapatkan video berkualitas tinggi dari aplikasi Slow Mo ini.

FilmoraGo

Aplikasi slow motion berikutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer oleh pengguna.

Tidak hanya menyediakan fitur pengeditan video tetapi juga fitur. Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menggabungkan foto menjadi satu bingkai. Anda dapat menambahkan dan mengatur musik sesuai keinginan menggunakan aplikasi FilmoraGo.

Baca Juga  Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Centang Biru

Hal penting lainnya adalah, menggunakan FilmoraGo, Anda pasti dapat menambahkan gerakan lambat ke konten Anda. Jadi FilmoraGo hampir merupakan aplikasi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan editing video Anda.

Slopro

Salah satu aplikasi gerakan lambat untuk dicoba. Ini karena aplikasi SloPro adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda gunakan dalam mengedit konten agar lebih menarik.

Dalam aplikasi ini, memudahkan untuk mengedit foto dalam satu aplikasi. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengambil gambar secara langsung tanpa harus mengekspornya dari galeri.

Kemudian Anda bisa langsung menyesuaikannya dengan selera Anda. Ada sejumlah fitur yang dapat Anda pilih saat bekerja dengan gambar gerak lambat.

Anda dapat dengan mudah mengatur kecepatan dengan menggunakan fitur. Kecepatan dalam Atau Mempercepat Tercantum pada tampilan aplikasi SloPro.

Dengan bantuan aplikasi slow android tercanggih diatas dapat membantu anda untuk membuat konten video yang keren dan seru. Masing-masing aplikasi ini memiliki kelebihannya masing-masing yang pasti bisa Anda gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.