Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Centang Biru

WhatsApp telah Berhasil mencapai angka luar biasa sebagai aplikasi Perpesanan Terbaik di dunia. WhatsApp telah banyak digunakan sejauh ini 990 juta pengguna keliling dunia. Bukankah itu hebat? Tidak heran ketika Anda membuka WhatsApp, kontak WhatsApp Anda terus bertambah setiap hari.

WhatsApp terus berkembang, tetapi tampaknya tidak merilis fitur baru. Fitur baru yang masih didistribusikan di WhatsApp adalah WhatsApp Web, dan pesan terbaca dalam bentuk tanda centang biru. Dan berikut ini adalah ulasan cara membaca WhatsApp tanpa terlihat icon biru.

Bagaimana cara membaca whatsapp tanpa tanda biru?

Orang yang sering menggunakan WhatsApp mungkin merasa frustrasi karena privasi Anda terganggu. Pikirkanlah, orang sekarang mungkin tahu bahwa Anda telah membaca atau tidak membaca pesan tersebut. Ada Cara Menyembunyikan Status Pesan Terbaca di WhatsApp.

Lihat dari Pengaturan Cepat

Apakah Anda menerima pesan WhatsApp dari orang yang Anda hapus? Ini bisa menjadi yang lama atau bahkan promosi. Anda dapat membaca pesan masuk dari Pesan Instan, sehingga tanda biru tidak muncul di pesan yang Anda baca. Pesan WhatsApp yang dibaca dalam pengaturan cepat atau di bilah notifikasi tidak menunjukkan tanda biru pada pengirim.

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Untuk Pemula!!

Menggunakan Gadget

Selain mempercantik tampilan Tampilan depan Ponsel pintar Android Anda, Widget WhatsApp Ini memiliki fungsi lain untuk membaca pesan WhatsApp tanpa sepengetahuan pengirim. Selama Anda hanya membaca pesan masuk di widget, ikon biru pada pengirim tidak akan muncul. Tapi, begitu Anda kembali, tanda biru akan muncul.

Metode Airplane Mode

Kamu pasti kesal sendiri kan, tapi kalau pesannya sudah terbaca tapi tidak dibalas? Ya, Anda tentu merasa diabaikan. Jadi Anda bisa menggunakan cara sederhana tanpa bantuan aplikasi, agar tindakan Anda tidak merugikan pesan tersebut. Anda dapat membaca pesan WhatsApp tanpa memberi tanda centang biru kepada pengirimnya Mode pesawat Ketika sebuah pesan datang. Kemudian baca pesannya. Setelah membaca, Anda dapat keluar dari mode Penerbangan lagi. Hasil, Diskusi Itu tidak berubah menjadi tanda biru pada pengirim. Sangat mudah, bukan? Namun cara ini hanya berlaku untuk pengguna iPhone, tetapi tidak untuk Android.

Baca Juga  Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Pengaturan privasi di WhatsApp

Jika rumit, Anda harus masuk ke mode Pesawat setiap kali Diskusi Masuk, Anda dapat menggunakan metode lain yang disediakan oleh WhatsApp. Yaitu, masuk ke pengaturan WhatsApp lalu pilih Menandai. Pilih pengaturan login setelah login Pribadi, Kemudian ubah pilihan Terlihat di akhir mungkin. tidak ada siapa-siapa, Dan hapus centang kamar Baca tanda terima.

Gunakan Web WhatsApp

Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2015, Web WhatsApp Mendukung banyak browser web. Salah satunya adalah Mozilla Firefox. Nah, dengan menggunakan browser Mozilla, Anda bisa menyembunyikan ikon biru di dalamnya. Diskusi Baca di WhatsApp. Metode, Instal Add-on ShutApp Pada browser Mozilla yang Anda gunakan. Klik ikon WhatsApp di bagian untuk menggunakannya Bilah Alat Untuk mengaktifkan ShutApp saat menggunakan WhatsApp. Setelah diklik, langsung ke sana Status privasi WhatsApp. Jika Anda tidak ingin menyembunyikan status membaca di WhatsApp Messenger, klik lagi untuk mengakhiri sesi.

Baca Juga  Cara Mudah Unduh Aplikasi Catat Meter Terpusat

Menggunakan WhatsApp Plus

Sesuai dengan namanya, WhatsApp plus Dilengkapi dengan banyak manfaat WhatsApp Resmi. Salah satu fitur menarik dari WhatsApp Plus adalah kemampuan untuk menyembunyikan situasi. On line, Centang biru saat pesan dibaca, centang ulang pesan dan sebagainya. Jadi dengan WhatsApp Plus Anda dapat dengan mudah menyembunyikan status membaca Anda di WhatsApp.

Leave a Reply