Cara Mudah Mengetahui WhatsApp Diblokir

Saat ini, WhatsApp dapat mengirimi Anda aplikasi dengan populasi terbaik di dunia dengan pengguna lebih dari dua miliar di seluruh dunia. WhatsApp memberikan fitur yang memudahkan anda untuk berkomunikasi sehingga memungkinkan Anda mengunduh aplikasi yang Anda sukai.

Salah fitur WhatsApp adalah fitur memblokir pengguna lainnya yang akan menahan akun WhatsApp lain yang berkomunikasi dengan pengguna. Biasanya, pengguna memblokir kontak yang kerap mengirim spam atau yang mengganggu kenyamanannya.

Jika seseorang memblokir pengguna WhatsApp lain, kontak yang diblokir tidak akan menerima notifikasi. Berikut ini tanda-tanda WhatsApp sedang diblokir :

1. Perhatikan pengguna “terakhir terlihat” atau status “online”

Jika Anda ingin melihat apakah anda diblokir atau tidak yaitu dengan melihat keterangan “terakhir dilihat” saat itu juga.

Lihat status “online” lainnya di sisi atas apakah muncul atau tidak. Jika status last seen dan online tidak tampak, ada kemungkinan Anda diblokir.

2. Tidak dapat melihat foto profil

Jika seseorang membagikan akun WhatsApp orang lain, maka orang yang diblokir tidak bisa melihat foto profil orang yang memblokir. Biasanya foto profil tersebut akan berganti dengan kosong seperti pengguna baru.

Namun, hal itu perlu dipastikan lagi. Siapa tau, akun tersebut memang tidak memajang foto profil. Biasanya orang tersebut mengatur foto profilnya di privasi atau tidak ada yang dapat melihat.

3. Pesan terikirim hanya “centang satu”

Apakah anda pernah mengirim pesan ke nomor WhatsApp tetapi hanya centang satu, kemudian anda tidak dapat melihat foto profilnya, tidak terlihat status online dan terakhir dilihat dalam durasi yang lama? kemungkinan Anda telah diblokir, namun bisa juga karena mungkin teman anda sedang tidak ada paket atau ganti nomor. Anda bisa menanyakannya dengan cara yang baik jika bertemu secara langsung.

4. Panggilan tidak terhubung

Cara lain untuk mengetahui anda di blokir atau tidak yaitu ketika anda menelepon namun setiap anda menelepon, panggilannya selalu tidak terhubung. Bisa jadi karena nomor anda telah diblokir. Namun hal ini tidak bisa menjadi patokan utama dalam menilai bahwa anda sudah diblokir atau belum. Hal ini menjadi penilaian tambahan ketika point 1-3 juga termasuk dari keempat penilaian bahwa anda kemungkinan terbesar telah di blokir WhatsApp-nya.

Originally posted 2022-01-18 23:26:54.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *