aplikasi paylater
Source Image : freepik.com

5 Rekomendasi Aplikasi Paylater Terpercaya dan Terbaik 2022

Aplikasi Paylater terpercaya adalah hal yang kerap dicari oleh banyak orang saat ini, karena seperti yang diketahui metode pembayaran cicilan sangat populer saat ini. Mungkin dulu metode pembayaran cicilan hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit saja, akan tetapi saat ini orang bisa menggunakan aplikasi.

Dengan adanya aplikasi paylater ini memudahkan orang dalam melakukan pembayaran cicilan menggunakan e-wallet atau dompet digital. Tidak hanya itu, dengan adanya metode pembayaran cicilan secara digital ini, suku bunganya menjadi rendah dan teno penbayaran menjadi cukup panjang.

Jadi, aplikasi Paylater adalah program yang banyak diminati dan menjadi alternatif bagi banyak orang, karena prorgam tersebut memudahkan untuk bertransaksi. Selain memudahkan dalam bertransaksi, pengguna jug abisa mendapatkan berbagai diskon dan masih banyakyang lainnya.

Dan perlu diketahui, pastinya masih ada beberapa orang yang masih asing dengan aplikasi paylater, jadi tidak perlu khawatir dengan cara menggunakannya. Karena, cara menggunakan program ini sangat mudah, dan berikut ini adalah deretan program untuk menggunakan metode pembayaran cicilan secara digital, simak berikut.

5 Rekomendasi Aplikasi Paylater Terpercaya dan terbaik 2022

GoPayLater

Rekomendasi yang pertama adalah GoPayLater, dimana GoPayLater adalah salah satu aplikasi yang berasal dari hasil kerja sama Gojek dan Findaya. Dan yang pastinya GoPayLater sudah terdaftar dan diawaasi oleh OJK, jadi jangan pernah ragu untuk menggunakan GoPayLater karena program ini aman.

Jika tertarik untuk bertransaksi, pengguna bisa menggunakan layanan GO-PAY, Tokopedia, atau yang lainnya. Dan GoPayLater ini memiliki fitur yang menarik, dimana pengguna yang membayar pinjaman tepat waktu mendapatkan bunga nol persen,

Shopee Paylater

Rekomendasi yang kedua adalah Shopee Paylater, seperti yang diketahui, Shopee adalah salah satu market place yang terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu, Shopee juga menawarkan pada penggunanya untuk menggunakan e-wallet Shopee saat melakukan pembayaran.

Yang pastinya, dengan menggunakan Shopee Paylater, pengguna bisa berbelanja di marketplace atau merchant offline yang sudah bekerja sama untuk menerima pembayaran melalui Shopee Paylater. Jika pengguna akan melakukan cicilan, Shopee Paylater menetapkan bunga sebesar 2.95 persen setiap bulannya,

Traveloka Paylater

Rekomendasi ketiga yang bisa pengguna gunakan untuk melakukan pembayaran online adalah Traveloka Paylater, sama halnya dengan Shopee, Traveloka adalah salah satu aplikasi terbesar. Dimana, Traveloka menawarkan program pemesanan perjalanan pada penggunanya.

Dan saat ini Traveloka tidak hanya bisa digunakan untuk memesan produk perjalanan, akan tetapi bisa digunakan untuk melakukan transaksi online. Cara daftar akunnya pun gampang, dengan menggunakan Traveloka Paylater yang pasti liburan pengguna akan menjadi lebih nikmati dan pengguna juga bisa menikmati berbagai promo.

Akulaku

Rekomendasi yang keempat yang bisa digunakan oleh banyak orang untuk melakukan pembayaran online adalah Akulaku. Mungkin beberapa orang sudah tidak asing ditelinga dengan Akulakku, dimana Akulaku adalah sebuah platform yang menyediakan layanan sebuah finansial eksekutif.

Dan pada umumnya, banyak orang yang menggunakan Akulaku untuk membeli peralatan rumah tangga, sepeda motor pribadi, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Dan perlu diketahui, tenor yang ada pada Akulaku cukup panjang, yakni hingga 15 buah yang batas maksimal meminjamnya 15 juta.

OVO Paylater

Dan rekomendasi terakhir yang bisa digunakan oleh banyak orang untuk melakukan pembayaran online adalah OVO Paylater. Dengan menggunakan aplikasi OVO Paylater, tentunya pengguna bisa melakukan pembayaran atau transaksi online melalui e-wallet OVO.

Dan menariknya, metode pembayaran ini bisa dipakai menggunakan beberapa aplikasi atau platform lainnya yang mendukung pembayaran OVO. Dan beberapa aplikasi atau platform yang mendukung pembayaran OVO adalah Tokopedia dan Grab

 

Penutup

Jadi dari beberapa rekomendasi Paylater yang disajikan, ada diantaranya yang sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang. Karena, aplikasinya memang aplikasi yang besar, banyak digunakan orang, dan banyak di unduh oleh masyarakat Indonesia.

Mungkin beberapa orang masih awam dengan Paylater, akan tetapi segeralah untuk menggunakannya, karena dengan menggunakannya bisa membantu saat melakukan transaksi online. Dan terimakasih sudah membaca artikel ini, saya harap artikel ini bisa membantu Anda dalam memilih Paylater yang sesuai dengan keinginan Anda.