Pantai Mertasari Wisata Pantai yang Memesona di Bali

Pantai Mertasari: Wisata Pantai yang Memesona di Bali

Rute Menuju Pantai Mertasari

Pantai ini terletak di Jalan Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Dari Bandara Ngurah Rai, Anda bisa menggunakan taksi atau kendaraan pribadi untuk menuju ke lokasi wisata ini. Jaraknya sekitar 30 menit dari bandara dan 15 menit dari pusat Kota Denpasar.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Pantai Mertasari menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan bagi para pengunjungnya. Anda bisa menikmati pemandangan laut yang indah, berenang, berjemur di bawah sinar matahari, atau bahkan bermain layang-layang.

Selain itu, pantai ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti toilet, shower, dan gazebo untuk bersantai. Di sepanjang pantai, terdapat juga warung-warung yang menjual makanan dan minuman.

Bagi Anda yang ingin mencoba aktivitas yang lebih menantang, Anda bisa mencoba mengikuti kelas selancar atau snorkeling yang disediakan oleh penyedia jasa wisata di sekitar pantai.

Harga Tiket Masuk Wisata

Harga tiket masuk ke pantai ini cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 10.000 per orang. Namun, untuk menggunakan fasilitas seperti shower atau gazebo, Anda perlu membayar tambahan biaya.

Kesimpulan

Pantai Mertasari adalah salah satu destinasi wisata pantai yang wajib dikunjungi saat Anda berada di Bali. Dengan keindahan alamnya yang memukau dan aktivitas yang menyenangkan, pantai ini cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa untuk menyiapkan sunblock dan kamera untuk mengabadikan momen indah di pantai ini.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *