Curup Kereta Wisata Alam yang Menakjubkan di Jawa Barat

Curup Kereta: Wisata Alam yang Menakjubkan di Jawa Barat

Rute Menuju Curup Kereta

Curup Kereta berada di Desa Cisitu, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jika kamu berangkat dari Jakarta, kamu bisa mengambil jalur Tol Jagorawi dan keluar di pintu tol Ciawi. Kemudian, lanjutkan perjalanan menuju Jalan Raya Pelabuhan Ratu-Ciranjang. Setelah itu, ikuti petunjuk arah ke Curug Sawer dan jangan lupa untuk memperhatikan tanda-tanda jalan yang ada. Kurang lebih perjalanan dari Jakarta ke lokasi memakan waktu sekitar 4 jam.

Aktivitas di Lokasi Wisata

Curup Kereta adalah tempat wisata yang cocok untuk kamu yang mencari suasana alam yang tenang dan jauh dari hiruk-pikuk kota. Di sana kamu bisa menikmati pemandangan yang indah dari atas tebing yang menghadap ke lembah dan sungai yang membelahnya. Kamu juga bisa berjalan-jalan di sekitar area wisata, menikmati udara segar yang sejuk, dan menikmati keindahan alam sekitar.Selain menikmati pemandangan, kamu juga bisa melakukan aktivitas seperti hiking dan camping di Curup ini. Untuk hiking, kamu bisa menikmati jalur hiking yang ada di sekitar area wisata. Sedangkan untuk camping, kamu bisa memilih area camping yang tersedia atau membawa tenda sendiri untuk berkemah di area yang sudah disediakan.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk bisa masuk ke area wisata ini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

Kesimpulan

Curup Kereta adalah tempat wisata yang cocok untuk kamu yang mencari suasana alam yang tenang dan jauh dari hiruk-pikuk kota. Di sana kamu bisa menikmati pemandangan yang indah dari atas tebing yang menghadap ke lembah dan sungai yang membelahnya. Kamu juga bisa melakukan aktivitas seperti hiking dan camping. Untuk bisa masuk ke area wisata ini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang.

Semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin berkunjung ke Curup Kereta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *